LINGKARNEWS.COM – Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim laksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Banjarsari yang berlokasi di GOR Banjarsari Kota Serang pada Senin6 Februari 2024.

Kegiatan dipimpin Kapolda Banten didampingi PJU Polda Banten, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto serta dihadiri Danramil Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia dan unsur lainnya.

Abdul Karim mengatakan peninjauan dan pengecekan tersebut dilakukan guna pastikan pengamanan lokasi oleh personel.

Dan memastikan pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

“Tentunya kami ingin memastikan koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik antara KPU, Bawaslu, TNI-Polri, dan Pemerintah daerah.”

“Termasuk PPK dan KPPS, agar tidak terdapat gangguan pada pendistribusian maupun penyimpanan logistik Pemilu ini,” ujar Abdul Karim.

Baca artikel lainnya di sini : Menteri BUMN Erick Thohir Ungkap Alasan Pemerintah Tak Menaikkan Harga BBM Non Subsidi

Abdul Karim memastikan lokasi penempatan gudang logistik yang ditunjuk tersebut telah memenuhi kelayakan untuk digunakan.

“Standar kelayakan tentunya menjadi salah satu konsentrasi dalam menyimpan kebutuhan logistik, mengingat saat ini memasuki musim penghujan,” kata Abdul Karim.

Lihat juga konten video, di sini: Digelar Secara Sederhana di Kediamannya, Prabowo Subianto Rayakan Hari Ulang Tahun ke-16 Partai Gerindra

Dikutip dari laman resmi Polri, Kapolda juga berharap personel pengamanan yang dikerahkan selalu siap siaga.

“Kepada personel yang bertugas agar tetap waspada serta mampu mengatasi situasi Kamtibmas.”

“Tujuannya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan pencoblosan Pemilu pada 14 Februari mendatang,” tutup Abdul Karim.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita pers daerah Harianbanten.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Lingkarin.com dan Bisnisidn.com

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.