by

Woow Seru! Kampanye Akbar Pasangan Iksan-Paris(SIAP) Dipadati Puluhan Ribu Massa

Kampanye akbar paslon bupati dan wakil bupati Jeneponto nomor urut 3 Iksan Iskandar dan Paris Yasir dengan tagline SIAP 2x Gammara di Lapangan Parang Passamaturukang, Jumat,(22/6/2018).

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Memasuki Hari ketiga Kampanye akbar, giliran paslon bupati dan wakil bupati Jeneponto nomor urut 3 Iksan Iskandar dan Paris Yasir dengan tagline SIAP 2x Gammara di Lapangan Parang Passamaturukang, Jumat,(22/6/2018).

Saat Paslon Nomor urut 3 itu akan memasuki panggung orasi, Iksan Paris disambut Shalawat Badar oleh puluhan ribu massa pendukungnya yang sudah memadati Lapangan Passamaturukang.

Dari pantauan lingkarturatea.com diperkirakan sekitar 60 ribu lebih massa hadir, Lapangan Pastur terlihat penuh dan bahkan hampir sepanjang jalan di Kota Bontosunggu Jeneponto mengalami kemacetan, akibat banyak massa yang datang membludak dari segala penjuru di 11 kecamatan.

Dalam orasi politiknya, Calon Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berterima kasih dan mengajak seluruh masyarakat Jeneponto untuk memilih nomor urut 3 pada Rabu 27 Juni nanti. Iksan Iskandar mengakui bahwa semua calon bupati dan wakil bupati Jeneponto yang maju di pilkada Jeneponto adalah putra terbaik Turatea.

” Semua calon bupati dan wakil bupati baik, namun yang paling terbaik hanya calon bupati nomor urut 3. Untuk itu, jangan salah pilih, pilih dan coblos nomor urut 3 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,”ucap Iksan Iskandar.

Dalam kampanye akbar ini hadir petinggi Partai Pendukung SIAP yakni partai PDIP, Gerindra, Golkar, PPP, Nasdem dan sejumlah legislator Jeneponto lainnya.

Kampanye akbar Paslon SIAP nomor urut 3 ini, dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota Jakarta Nita Natalia, dan Fira KDI, serta artis lokal Kota Makassar Udin Leader.

 

Penulis: Zulpadli

Editor: Bang Ali

Comment

News Feed