Ribuan Relawan Paslon SYAFAAT Tumpah Ruah di Tamalatea

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Ribuan massa Simpatisan dan relawan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto nomor urut 2, Muhammad Syarif – Andi Tahal Fasni (Syaafat) tumpah ruah di kediaman salah satu warga Ramli Sitaba, di Kampung Tonrokassi, Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto pada Senin malam, (26/2/2018).

Kedatangan pasangan calon nomor urut 2 ini disambut antusias oleh ribuan simpatisan dan relawan dengan yel, yel “BERUA BAJI” serta teriakan hidup nomor urut dua. Pada kesempatan itu juga melantik tim keluarga.

Dalam orasi politiknya, Muhammad Syarif Kr. Patta mengatakan jika masyarakat ingin sejahtera tentunya dibutuhkan kebijakan strategis yang dapat mewujudkan masyarakat maju, adil, makmur dan bermartabat.

“Jika ingin masyarakat Tonrokassi Barat ingin keluar dari pra-sejahtera ke sejahtera dan keluar dari keterpurukan maka kita harus mengetahui hak pemenuhan kebutuhannya. Seyogyanya hak-hak dasar masyarakat harus diketahui karena hal itu dapat mengurangi kesenjangan baik secara ekonomi maupun pembangunan infrastruktur, “ucap Muhammad Syarif.

Ribuan masyarakat rela berhimpitan saat orasi politik paslon SYAFAAT

Muhammad Syarif menambahkan bahwa jabatan bupati dan wakil bupati adalah jabatan politik yang diamanahkan oleh rakyat dan dilaksanakan untuk mengayomi, memajukan, mensejahterakan serta memberikan rasa aman, damai kepada masyarakat. Jadi, ini paket jabatan politik yang harus selalu bekerjasama. Kami berpasangan karena kecocokan dan kesamaan visi, misi membangun Jeneponto yang lebih sejahtera. Untuk itu, ingatki tanggal 27 juni cobloski no.urut 2. Hari itu adalah hari penentuan dimana masa depan Kabupaten Jeneponto selama 5 tahun ke depan akan dipertaruhkan, jadi janganki salah pilih, “ucap Muhammad Syarif Patta.

Warga setempat Ramli Dg Sitaba optimis memenangkan paslon nomor urut 2 dipilkada Jeneponto, kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati jeneponto Muhammad Syarif – Andi Tahal Fasni, memiliki program kerakyatan yang sangat menyentuh hati masyarakat.

“Kami butuh pemimpin di Jeneponto yang selalu memperhatikan kebutuhan masyarakatnya, jangan nanti mau dipilih baru datang. Visi dan misi Paslon Syafaat sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat Jeneponto khususnya di Tonrokassi Barat ini. Untuk itu masyarakat, jangan maki lagi dijanji dan lebih baik “ni berui baji”, ucap Ramli Dg Sitaba.

Penulis : Hamsil
Editor : Padli