Usai Dilantik, PPK Kecamatan Rumbia Gelar Pleno Pembentukan Ketua PPS

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Usai dilantik dan diambil sumpahnya sebagai PPK dan PPS pada Pileg dan Pilpres tahun 2019 oleh KPU Jeneponto, Ketua PPK Kecamatan Rumbia, Hasanuddin Tawang langsung menggelar rapat pleno pembentukan Ketua PPS di Masjid Nurul Iman Jalan Lanto Daeng Pasewang Kota Bontosunggu, pada Jum’at (9/3/18).

Ketua PPK Kecamatan Rumbia Hasanuddin Tawang menyatakan rapat pleno ini penting dilakukan untuk menentukan Ketua PPS agar pelaksanaan tahapan pemilu 2019 terlaksana dengan baik.

” kami berharap kepada semua PPS yang terpilih agar bekerja secara profesional dengan mengedepankan integritas dan independensi supaya pelaksanaan Pemilu 2019 terlaksana dengan sukses”, jelas Hasanuddin Tawang.

Dari hasil rapat pleno 12 PPS di Kecamatan Rumbia tersebut, 5 Ketua PPS untuk pemilihan umum Pileg dan Pilpres diganti dan 7 lainnya masih tetap menjabat sebagai Ketua PPS.

” Hasil rapat pleno pembentukan ketua PPS untuk pemilu 2019, ada 5 ketua baru yang terpilih, sementara 7 ketua PPS lainnya masih tetap.” Jelas Hasanuddin Tawang kepada lingkarturatea.com.

Penulis : Zulpadli
Editor : Aswin