UPTD Kelara Gelar Rapat Koordinasi, ini Yang Dibahas

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – UPTD diknas kecamatan Kelara, Jeneponto menggelar rapat koordinasi.

Rapat koordinasi membahas tentang proses belajar mengajar yang belum maksimal setelah libur. Masih ada sekolah yang belum melakukan proses belajar mengajar di wilayah kecamatan Kelara seusai libur padahal dalam kalender pendidikan sudah sangat jelas. Sehingga kalau ini dibiarkan akan sangat merugikan peserta didik.

Rapat koordinasi yang gelar di SDN No. 69 Tompo Kelara, Kecamatan Kelara, Senin 7 Januari 2018, rapat dihadiri oleh para pengawas TK/SD dan para kepala sekolah se-kecamatan Kelara.

Kepala UPTD Kecamatan Kelara, H. Haeruddin, S.Pd, dalam arahannya menegaskan jika, hari masuk sekolah dimulai pada tanggal 2 Januari 2018 lalu.

” Hari sekolah itu dimulai pada tanggal 2 Januari 2018, tapi masih ada sekolah yang belum melaksanakan PBM, saya berharap agar kejadian seperti itu tidak terulang di masa yang akan datang. Saya minta kepala sekolah sebagai top leader di sekolah mampu menunjukkan kinerja yang baik serta memberikan yang terbaik bagi generasi pelanjut bangsa ini. Berapa ilmu yang terlewati bahkan hilang jika menambah-nambah waktu libur. Kalender pendidikan yang ada adalah representasi dari amanah aturan pendidikan”. Tegas H.Haeruddin, Kepala UPTD Kecamatan Kelara.

( Kr. Rangka )