Tragis, Niat Menolong Orang TerGigit Di rumah Bordil, Nyawa Melayang

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Peristiwa tragis kembali terjadi di desa Bontorappo Kecamatan Taroang, Jeneponto, SulSel. Korbannya adalah lelaki Herman (27 thn), warga dusun Paranga Desa Bungeng Kecamatan Batang, Jeneponto, dianiaya lelaki Saldi (30 thn).

Kejadian tragis itu bermula saat perempuan El(inisial,red) yang diduga pacar korban memadu kasih di dalam kamar dengan lelaki hidung belang Saldi (30 thn) di rumah bordil milik Dg.Sitaba di Bontorappo, Taroang. Herman (korban) berada di luar kamar menunggu El pacarnya.

Tak berlangsung lama, terdengar suara perempuan El(inisial, red) yang mengerang kesakitan dan berteriak meminta tolong akibat digigit alat vital oleh lelaki Saldi. Spontan, Herman langsung berdiri dan mendobrak pintu kamar tempat El dan Saldi memadu kasih. Karena merasa terancam, Saldi akhirnya lari ke areal persawahan.

Namun naas, korban yang berusaha mengejar pelaku ternyata sudah ditunggu di areal persawahan itu. Perkelahianpun tak terelakkan, Herman(korban) tertikam di bagian rusuk sebelah kanan. Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Bantaeng, SulSel. Tak berlangsung lama, korban meninggal dunia tepat pukul 23.30 WITA.”jelas Kapolsek Batang, AKP Amir, Selasa (5/12/17).

Saldi(30 thn) pelaku penikaman adalah warga Kampung Palajau Desa Palajau Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, SulSel. Kini dalam pengejaran aparat Polsek Batang, sambil mencari tahu kemungkinan tempat persembunyian pelaku. ” tegas Kapolsek Batang, AKP Amir.

(AWAL ADRIAN)