Tingkatkan Solidaritas dan Silaturrahmi, Kapolres Jeneponto Buka Puasa Bersama dengan Awak Media

[caption id="attachment_2403" align="aligncenter" width="1032"] Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto bersama awak media berbuka puasa bersama di Mapolres Jeneponto,[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin yang sangat baik antara Polres Jeneponto dan para Wartawan, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengajak awak media berbuka puasa bersama di Mapolres Jeneponto, di Jalan Sultan Hasanuddin, Kel.Empoang,Kec.Binamu, Jeneponto, Rabu (06/06/2018). Acara yang dihadiri wartawan Media Online, Cetak dan Telivisi digelar setelah pembagian takjil ke pengguna jalan. Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa media merupakan penyambung lidah antara pemerintah (instansi) kepada masyarakat, sehingga setiap kegiatan khususnya kegiatan Polres Jeneponto bisa sampai pada masyarakat karena adanya media. “Acara buka bersama ini sebagai bentuk rasa keakraban kita dan kebersamaan kita dengan teman teman Media,” Kata Kapolres Pasca menikmati menu buka puasa. Kapolres juga berharap kerjasama antara kepolisian dan insan pers dapat terus terjalin untuk mendukung Pilkada damai melalui pemberitaan yang berimbang, tidak diskriminatif, serta bersama melawan dan mencegah pemberitaan Hoaks. Sinergitas awak media dan tim medsos Polres Jeneponto dapat terus terbangun melalui bingkai pemberitaan kegiatan di lingkungan Polres Jeneponto dengan suguhan berita yang jernih bagi masyarakat. “Terima kasih kepada teman teman wartawan yang sudah menyampaikan program program kami kepada masyarakat dan turut serta mensukseskan pilkada damai di Jeneponto,” ucap AKBP Hery Susanto. Penulis: Aswin Editor: Ali

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto bersama awak media berbuka puasa bersama di Mapolres Jeneponto,

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin yang sangat baik antara Polres Jeneponto dan para Wartawan, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengajak awak media berbuka puasa bersama di Mapolres Jeneponto, di Jalan Sultan Hasanuddin, Kel.Empoang,Kec.Binamu, Jeneponto, Rabu (06/06/2018).

Acara yang dihadiri wartawan Media Online, Cetak dan Telivisi digelar setelah pembagian takjil ke pengguna jalan.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa media merupakan penyambung lidah antara pemerintah (instansi) kepada masyarakat, sehingga setiap kegiatan khususnya kegiatan Polres Jeneponto bisa sampai pada masyarakat karena adanya media.

“Acara buka bersama ini sebagai bentuk rasa keakraban kita dan kebersamaan kita dengan teman teman Media,” Kata Kapolres Pasca menikmati menu buka puasa.

Kapolres juga berharap kerjasama antara kepolisian dan insan pers dapat terus terjalin untuk mendukung Pilkada damai melalui pemberitaan yang berimbang, tidak diskriminatif, serta bersama melawan dan mencegah pemberitaan Hoaks.

Sinergitas awak media dan tim medsos Polres Jeneponto dapat terus terbangun melalui bingkai pemberitaan kegiatan di lingkungan Polres Jeneponto dengan suguhan berita yang jernih bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada teman teman wartawan yang sudah menyampaikan program program kami kepada masyarakat dan turut serta mensukseskan pilkada damai di Jeneponto,” ucap AKBP Hery Susanto.

Penulis: Aswin
Editor: Ali