Tiga Pimpinan Panwaslu Jeneponto Raih Predikat Terampil

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO, -Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Jeneponto meraih predikat “Terampil” dalam bimbingan teknis penanganan pelanggaran pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota tahun 2018 regional IV.

BimTek yang digelar di hotel Santika Bangka Belitung, 29-01 November 2017 diikuti 147 peserta dari region IV. Dari 55 peserta yang memperoleh predikat terampil, sebanyak 25 peserta dari provinsi Sulawesi Selatan yang meraih predikat terampil diantaranya 3 pimpinan panwaslu kabupaten Jeneponto.

Hamka Lau, S.Pd mengatakan sangat senang karena diantara 147 peserta yang hadir dari 49 Kabupaten dan Kota, 3 pimpinan panwaslu kabupaten Jeneponto meraih predikat terampil.

“Alhamdulillah, penghargaan ini tentu sesuatu yang patut kami syukuri, karena diantara ratusan peserta kami mampu meraih predikat terampil ” ujar Hamka lau saat dikonfirmasi lingkarturatea.com, Rabu, 1/11/2017.

Menurut Yusti Erlina,SH, pejabat struktural dari Bawaslu RI dalam penyampaiannya di acara penutupan BimTek di depan peserta tadi malam mengatakan bahwa kelas dari provinsi Sulawesi Selatan yg paling berprestasi. “ucap Hamka Lau yang mengutip ucapan Yusti Erlina.

Sementara itu, Azry Yusuf SH, MH dan Ibu Fatmawati S.S,MA, dari Bawaslu provinsi SulSel mengatakan bahwa berkat bimbingan Bawaslu SulSel dan staf fasilitator, 3 pimpinan panwaslu kabupaten Jeneponto Saiful, SH, Hamka, S.PdI, Sampara Halik, S.Ag, M.Ag raih predikat “Terampil dalam bimtek ini. “katanya”.

( 45WIN)