Tidak Ada Alasan Pemda, Tidak Melaksanakan TTP Bagi ASN

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Kepala BKPSDM Jeneponto Muh. Arifin Nur undang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diwakili Kasubag Umum dan Kepegawaian bahas kelengkapan administrasi terkait Tunjangan Penambahan Penghasilan (TPP) ASN dilingkup Pemda Jeneponto.

Dalam arahannya dia mengurai bahwa tidak ada alasan pemerintah daerah tidak melaksanakan TPP bagi ASN tahun 2018. Ini menjadi kewajiban daerah sebab sudah MoU Pemerintah Daerah dengan Komisi Pemberantasan Korupsi, yang ditindaklanjuti dengan regulasi sebagai payung hukum.

Itu penegasan Muh. Arifin Nur saat memberi arahan diruang Tamarunang, Kamis, (7/11/2017). Hadir dalam pertemuan para Kasubang Umum dan Kepegawaian OPD lingkup Jeneponto.

Lanjut Kepala BKPSDM mengatakan bahwa dalam realisasi TPP setiap ASN harus melengkapi administrasi kepegawaian seperti Anjab, ABK dan Enjab ” jika ini tidak ada maka dengan sendirinya ASN tidak terakomodir di TPP”, ungkapnya.

Olehnya itu dia berharap dalam pertemuan tersebut, agar seluruh OPD segera melengkapi dokumen Anjab, ABK dan Enjab di wilayah kerja masing- masing, tegas Muh. Arifin Nur.

( Ibrah)