Thorig Husler: Pilkada Sudah Selesai, Saatnya Masyarakat Bersatu Kembali

[caption id="attachment_788" align="alignnone" width="540"] Bupati Luwu Timur,HM.Thorig Husler memberikan sambutan di acara Halal Bihalal[/caption] LINGKARTURATEA.COM, LUTIM,-Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menghadiri Halal Bihalal Pemerintah Desa Lauwo Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur yang bertempat di halaman Kantor Desa Lauwo, Selasa(10/07/2018). Dalam sambutannya, HM.Thorig Husler mengatakan Halal Bihalal adalah tradisi yang memang rutin dilakukan masyarakat pasca hari raya idul fitri atau tepatnya dibulan syawal. Halal Bihalal pada hakikatnya merupakan momen untuk saling menghalalkan. "Halal artinya bebas dari yang haram atau dosa. Setiap dosa manusia kepada Allah SWT itu bisa diampuni sepanjang kita bertaubat. Tapi, dosa sesama manusia hanya bisa ditebus dengan saling meminta maaf. Itulah mengapa kita melakukan halal bihalal," jelas Husler. [caption id="attachment_789" align="alignnone" width="540"] Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler bersalaman dengan tokoh masyarakat pada acara Halal Bihalal[/caption] Lanjut Husler juga menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan hajatan demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 yang telah berjalan lancar dan kondusif. "Terima kasih kepada semua elemen masyarakat, Tokoh Agama, pihak keamanan yang telah menjaga situasi dan kondisi daerah saat berlangsungnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun ini. Mari kita kembali bersatu," ucapnya. "Pilgub telah usai, perbedaan pilihan dalam pilgub merupakan hal yang lumrah dalam demokrasi. Mari kita kembali bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun daerah," jelas Husler. Diakhir sambutannya, Husler mengajak semua masyarakat Luwu Timur untuk kembali menjaga kebersamaan dan persatuan. Penulis: Albadru Editor: Bang Ali

Bupati Luwu Timur,HM.Thorig Husler memberikan sambutan di acara Halal Bihalal

LINGKARTURATEA.COM, LUTIM,-Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menghadiri Halal Bihalal Pemerintah Desa Lauwo Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur yang bertempat di halaman Kantor Desa Lauwo, Selasa(10/07/2018).

Dalam sambutannya, HM.Thorig Husler mengatakan Halal Bihalal adalah tradisi yang memang rutin dilakukan masyarakat pasca hari raya idul fitri atau tepatnya dibulan syawal. Halal Bihalal pada hakikatnya merupakan momen untuk saling menghalalkan.

“Halal artinya bebas dari yang haram atau dosa. Setiap dosa manusia kepada Allah SWT itu bisa diampuni sepanjang kita bertaubat. Tapi, dosa sesama manusia hanya bisa ditebus dengan saling meminta maaf. Itulah mengapa kita melakukan halal bihalal,” jelas Husler.

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler bersalaman dengan tokoh masyarakat pada acara Halal Bihalal

Lanjut Husler juga menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan hajatan demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 yang telah berjalan lancar dan kondusif.

“Terima kasih kepada semua elemen masyarakat, Tokoh Agama, pihak keamanan yang telah menjaga situasi dan kondisi daerah saat berlangsungnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun ini. Mari kita kembali bersatu,” ucapnya.

“Pilgub telah usai, perbedaan pilihan dalam pilgub merupakan hal yang lumrah dalam demokrasi. Mari kita kembali bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun daerah,” jelas Husler.

Diakhir sambutannya, Husler mengajak semua masyarakat Luwu Timur untuk kembali menjaga kebersamaan dan persatuan.

Penulis: Albadru

Editor: Bang Ali