Tega, Mayat Bayi Perempuan dibuang Ibu Kandungnya di Got

[caption id="attachment_2173" align="aligncenter" width="960"] Identifikasi mayat bayi baru lahir yang dibuang ibunya di saluran pembuangan air[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Sesosok mayat bayi ditemukan sekitar pukul 06:00 WITA di pembuangan saluran air rumah warga Kampung Sampeang, Desa Kayuloe Barat, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 3 Mei 2018. Mayat bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu di temukan pertama kali oleh Baso Bundu di saluran pembuangan air rumah milik H. Rola. Mayat bayi yang diperkirakan lahir sekitar pukul 03.00 WITA dini hari tadi telah diamankan dan diidentifikasi pihak Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Jeneponto sekitar pukul 08:00 WITA yang dipimpin Ka SPK. Pihak kepolisian belum memastikan, apakah mayat bayi itu hasil hubungan gelap atau bukan. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. "iya, telah ditemukan mayat sesosok bayi baru lahir diperkirakan pukul 03.00 Wita dini hari. Baso Bundu yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut di saluran pembuangan air rumah milik H.Rola," jelas Koordinator Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah dilakukan dan mayat bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang Jeneponto untuk pemeriksaan medis lebih lanjut. "Olah TKP telah dilakukan dan mayat bayi yang baru lahir itu sudah di bawa ke RSUD Lanto Dg Pasewang untuk pemeriksaan medis," tambahnya. Pihak Polres Jeneponto masih mencari ibu kandung yang tega membuang bayinya tersebut. Penulis: Zulpadli Editor: Bang Ali

Identifikasi mayat bayi baru lahir yang dibuang ibunya di saluran pembuangan air

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Sesosok mayat bayi ditemukan sekitar pukul 06:00 WITA di pembuangan saluran air rumah warga Kampung Sampeang, Desa Kayuloe Barat, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 3 Mei 2018.

Mayat bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu di temukan pertama kali oleh Baso Bundu di saluran pembuangan air rumah milik H. Rola.

Mayat bayi yang diperkirakan lahir sekitar pukul 03.00 WITA dini hari tadi telah diamankan dan diidentifikasi pihak Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Jeneponto sekitar pukul 08:00 WITA yang dipimpin Ka SPK.

Pihak kepolisian belum memastikan, apakah mayat bayi itu hasil hubungan gelap atau bukan. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

“iya, telah ditemukan mayat sesosok bayi baru lahir diperkirakan pukul 03.00 Wita dini hari. Baso Bundu yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut di saluran pembuangan air rumah milik H.Rola,” jelas Koordinator Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah dilakukan dan mayat bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang Jeneponto untuk pemeriksaan medis lebih lanjut.

“Olah TKP telah dilakukan dan mayat bayi yang baru lahir itu sudah di bawa ke RSUD Lanto Dg Pasewang untuk pemeriksaan medis,” tambahnya.

Pihak Polres Jeneponto masih mencari ibu kandung yang tega membuang bayinya tersebut.

Penulis: Zulpadli
Editor: Bang Ali