Tabrakan Motor Vs Mobil, Pengendara Motor Patah Tulang

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan Poros Jeneponto-Bantaeng kelurahan Togo-togo kecamatan Batang,Jeneponto, selasa, 7/11. Pengendara sepeda motor mengalami patah tulang pada bagian pergelangan tangan kanan akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi saat pengendara motor dengan nopol DD 3845 GS, yang dikendarai Gaffar (15 thn)  ini melaju dari utara ke selatan. Tiba-tiba dari arah barat muncul mobil minibus jenis Rush yang dikendarai Sandi (30 thn)  bernopol B 1871. BOR. Tabrakanpun tidak terhindarkan.

Akibat kejadian laka tersebut motor mengalami rusak berat, dan pengendara motor mengalami patah tulang pada bagian pergelangan tangan kanan. Sedangkan supir mobil tidak mengalami luka. Korban pengendara motor dilarikan ke Puskesmas Togo-togo untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kita sementara memberikan pertolongan medis kepada pengendara motor, namun akan kita rujuk ke RSUD Lanto dg. Pasewang mengingat patah tulang yang dialami korban. “ujar salah seorang perawat puskesmas Togo-togo”.

Tabrakan motor dengan mobil ini sudah kami tangani dan sementara dalam proses, baik mobil maupun motor sudah diamankan di Mapolsek,” jelas Kanit Intel Polsek Batang kabupaten Jeneponto, Aiptu M. Arif.

( 45WIN )