Syarif Patta Resmi Terima Rekomemdasi DPP PAN

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Bakal Calon Bupati Jeneponto Muhammad Sarif kr Patta sudah resmi mengantongi rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN), untuk maju di pilkada Jeneponto 2018.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Jeneponto Asdin Basoddin Azis Beta mengatakan, Partai Amanat Nasional sudah menyerahkan rekomendasi ke Muhammad Sarif kr Patta sebagai Bakal Calon Bupati Jeneponto 2018.

Penyerahan rekomendasi dilakukan di rujab Sekda Jeneponto di Jalan Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu Jeneponto. Senin (30/10/2017).

Rekomendasi PAN tersebut dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta, selanjutnya di jemput di DPW PAN Sulsel untuk di serahkan ke Muhammad Sarif kr Patta untuk Bakal Calon Bupati Jeneponto itu.

“Saya sendiri yang menyerahkan rekomendasi PAN ke Muhammad Sarif kr Patta untuk bakal calon bupati Jeneponto 2018. Jadi, setelah saya di informasikan dari DPW, bahwa rekomendasi PAN sudah ada, saya pun langsung ke DPW menjemputnya, baru saja saya serahkan,”jelas Asdin.

Sementara itu,  Muhammad Sarif kr Patta mengatakan jika rekomendasi PAN merupakan rekomendasi ketiga setelah sebelumnya rekomendasi PKS dan PKB. Itu artinya sudah ada tiga partai yang memberikan rekomendasi pencalonan saya sebagai bupati Jeneponto 2018. Namun, jangan dilihat sebagai rekomendasi semata tapi dibalik selembar kertas ini tersimpan sejuta amanah untuk membangun Jeneponto artinya saya salah satu yang terpilih mengemban amanah itu dari ketiga partai tersebut.

“Alhamdulillah, sementara ini kami masih intens melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai diantaranya PBB,  PKPI dan partai lainnya, ” jelas Muhammad Syarif Kr Patta.

Sekedar diketahui Partai PAN Jeneponto memiliki 4 kursi, PKS 3 kursi sedangkan Partai PKB 3 kursi. Sekkab Jeneponto Muhammad Sarif akan berpasangan dengan Andi Tahal Fasni di perhelatan Pilkada 2018 mendatang.

( Sule )