SYAFAAT Kukuhkan Tim Relawan Pemuda Al-Fath

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Pengukuhan dan Pelantikan tim Relawan Pemuda Al Fath di posko pemenangan Syafaat paslon nomor 2 di jalan Lanto Dg Psewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sabtu malam(16/03/18) berlangsung hikmad.

Ketua Tim Relawan Pemuda Al Fath, Aspian mengatakan bahwa tim relawan pemuda Al-fath yang terbentuk akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Muhammad Sarif-Andi Tahal Fasni di Pilkada 2018.

“Saya bersama dengan teman-teman pemuda Al Faat yang tersebar di 11 Kecamatan Insya Allah akan bekerja untuk memenangkan pasangan calon nomor 2 Muh Sarif-Andi Tahal di pilkada pada tanggal 27 Juni 2018”, jelas Aspian.

Dalam orasinya, Aspian menyampaikan kondisi pemerintahan di Jeneponto yang semakin tidak stabil. Ketidakstabilan ini membutuhkan pemimpin seperti sosok Muh. Sarif Patta dan Andi Tahal Fasni. Program yang berjargon Syafaat adalah program yang sudah lama dinantikan masyarakat Jeneponto.

“Insya Allah, masyarakat jeneponto mengamanahkan ke pasangan calon (paslon) Muh. Sarif Patta – Andi Tahal Fasni untuk Jeneponto 2018-2023. Jeneponto butuh pembaharuan dari segala aspek kehidupan. Visi Misi paslon Syafaat adalah program tepat dan sesuai kondisi serta kebutuhan masyarakat di daerah ini”, tambahnya.

Sementara itu, Calon Bupati Jeneponto Muh. Sarif Patta mengatakan bahwa pelantikan dan pengukuhan tim relawan pemuda Al Fath perlu mendapat apresiasi. Pemuda kreatif, inovatif dan penuh ide cemerlang yang mampu membangun Jeneponto menjadi lebih baik ke depan.

“Saya bangga sama kalian, silahkan berkreasi dan bekerja. Pelantikan dan pengukuhan para pemuda dan pejuang Safaat bekerja dan bekerjalah sesuai dengan motto Al Fath itu yang artinya kemenangan dan menangkanlah nomor 2, ingat tanggal 27 juni 2018 Coblos nomor 2,”ucap Muhammad Sarif.

Penulis : Awal Adrian
Editor : Zulpadli