Suami Pergoki Istri Berindehoy Di Kos-Kosan Dengan Oknum Aktivis Jeneponto

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO, – Diduga tengah berbuat mesum, perempuan berinisial SW diamankan aparat kepolisian sektor Binamu bersama pasangan mesumnya. Mereka kedapatan berada di sebuah kamar wisma bersama pria idaman lain(PIL) berinisial AK dan kepergok orang yang mengaku suaminya.

Pasangan mesum ini diamankan aparat Polsek Binamu Jeneponto pada Jum’at sore (2/2/18)di Wisma Nabacu yang berada di jalan Pahlawan, Empoang Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulsel berawal dari informasi lelaki IR yang mengaku suami perempuan SW.

Menurut IR(suami SW) saat dikonfirmasi lingkarturatea.com di Kantor Polres Jeneponto mengatakan bahwa kedatangannya ke tempat kost istrinya hanya berniat mengambil kartu keluarga dan akte kelahiran anaknya.

” Kedatangan saya ke tempat kos-kosan istri saya hanya ingin mengambil kartu keluarga dan akte kelahiran anak saya. Namun sesampainya saya di depan pintu, saya mendengar suara aneh dari balik kamar, spontan saya menggedor pintu kamar dan terdengar teriakan seorang lelaki “siapa itu”. Karna tidak ingin terjadi hal-hal yang membahayakan, akhirnya saya minta bantuan aparat polisi yang sedang melintas di depan Wisma Nabacu”, “terang Irfan.

IR (lelaki yang mengaku suami SW) saat berada di kantor Polres Jeneponto

Lanjut IR mengaku jika sebelum meminta bantuan aparat sempat terjadi adu mulut dengan istrinya dan memukulnya bersama pria itu.
“Saya pukul karena emosi mendapati istri saya sedang asyik memadu kasih dengan pria idaman lain (PIL) berinisial AK di dalam kamar”, ucap IR.

Sementara itu, Kapolsek Binamu, AKP Abdul Rachim mengatakan, pasangan yang bukan suami istri itu dipergoki oleh Irfan yang mengaku suami perempuan SW. Sehingga pasangan itu langsung diamankan bersama barang bukti berupa baju dan sepray ke Mapolres Jeneponto.

“Iya, keduanya diamankan di Mapolres dan di kantor Polsek Binamu. Perempuan SW warga Makassar sedangkan Lelakinya warga Jeneponto. Namun, setelah keduanya dimintai keterangan, hari ini mereka berdua sudah dipulangkan. Soalnya, IR yang mengaku suaminya tidak mengajukan keberatan”, ” tegas Kapolsek Binamu, Sabtu (3/2/18).

Penulis: T.Nai
Editor: Tim Redaktur