SMA Negeri 6 Takalar Adakan Rapat Kerja di Takalar Beach Waterboom

LISTINGBERITA.COM, TAKAKAR –Sebelum pelaksanaan proses belajar mengajar, SMAN 6 Takalar mengadakan Rapat Kerja dan Pengembangan Manajemen Sekolah berlangsung pada hari ini, Sabtu 14 Juli 2018 bertempat di aula Objek Wisata Takalar Beach Waterboom.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Pengawas Pembina SMAN 6 Takalar, Dra. Hj. Kasmawati, M.AP
Dalam sambutannya, Kasmawati berharap bahwa kegiatan rapat kerja dan pengembangan manajemen sekolah dijadikan momentum dalam rangka meningkatkan kinerja seluruh komponen sekolah guna menjadikan sekolah yang unggul dan berprestasi.

Sementara itu Kepala UPT. SMA Negeri 6 Takalar, Ilham, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya menjelaskan bahwa keberhasilan dan kesuksesan sebuah institusi dalam hal ini sekolah sangat ditentukan oleh manajemen yang didalamnya ada kerja sama dan sama sama bekerja.

“Saya berharap kedepannya sekolah kita lebih maju dan lebih sukses lagi dan tentunya hal ini akan tercapai apabila setiap komponen saling bersinergi, bahu membahu serta bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing” urai Ilham.

Dalam kegiatan itu juga dipaparkan pembagian tugas, mulai wakil kepala sekolah, kepala laboratorium, kepala perpustakaan, wali kelas serta pembina organisasi intra dan ekstrakurikuler.

( S N )