Sinergitas Polsek Bangkala Bersama Koramil Bagi Takjil Buka Puasa Bersama

[caption id="attachment_2331" align="aligncenter" width="1280"] Kapolsek Bangkala bersama Danramil 02 Bangkala turun ke jalan membagikan takjil buka puasa ke pengguna jalan[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh jajaran Polsek Bangkala bersama Koramil 02 Bangkala untuk memantapkan sinergitas TNI-Polri melalui kegiatan pembagian takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan. Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar dan Danramil Bangkala Mayor Inf.Ashari didampingi Ketua Bhayangkari ranting Bangkala serta Ketua Persit Kartika Candra kirana koramil 02/Bangkala bersama anggota turun ke jalan memimpin anggotanya membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Bangkala. [caption id="attachment_2332" align="aligncenter" width="1280"] Foto bersama Kapolsek Bangkala dengan Danramil 02 Bangkala didampingi ibu-ibu Bhayangkari dan Persit Bangkala[/caption] Kegiatan yang berlangsung hari Kamis (23/05/18) sore di Mapolsek Bangkala ini dihadiri oleh Waka polres jeneponto Kompol Zakaria bersama PJU Polres Jeneponto, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny. Vera Hery Susanto, TK/TPA Al Mubaraq SawittoL, keluarga besar Polsek Bangkala dan Koramil 02/Bangkala. “Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa,” ucap IPTU BAHTIAR, di lokasi pembagian takjil. Sedikitnya ratusan bungkus takjil berupa makanan dan minuman manis untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas di depan Mapolsek Bangkala. “Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kedekatan Polisi dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena polisi adalah pelindung dan pengayom masyarakat,” terangnya. Aktifitas pembangian takjil kepada pengguna jalan itupun, mengundang perhatian masyarakat bahkan banyak yang mengira banyaknya Polisi dan TNI di tengah jalan melakukan razia kendaraan. Penulis:Aswin Editor: Bang Ali

Kapolsek Bangkala bersama Danramil 02 Bangkala turun ke jalan membagikan takjil buka puasa ke pengguna jalan

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh jajaran Polsek Bangkala bersama Koramil 02 Bangkala untuk memantapkan sinergitas TNI-Polri melalui kegiatan pembagian takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan.

Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar dan Danramil Bangkala Mayor Inf.Ashari didampingi Ketua Bhayangkari ranting Bangkala serta Ketua Persit Kartika Candra kirana koramil 02/Bangkala bersama anggota turun ke jalan memimpin anggotanya membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Bangkala.

Foto bersama Kapolsek Bangkala dengan Danramil 02 Bangkala didampingi ibu-ibu Bhayangkari dan Persit Bangkala

Kegiatan yang berlangsung hari Kamis (23/05/18) sore di Mapolsek Bangkala ini dihadiri oleh Waka polres jeneponto Kompol Zakaria bersama PJU Polres Jeneponto, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny. Vera Hery Susanto, TK/TPA Al Mubaraq SawittoL, keluarga besar Polsek Bangkala dan Koramil 02/Bangkala.

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa,” ucap IPTU BAHTIAR, di lokasi pembagian takjil.

Sedikitnya ratusan bungkus takjil berupa makanan dan minuman manis untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas di depan Mapolsek Bangkala.

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kedekatan Polisi dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena polisi adalah pelindung dan pengayom masyarakat,” terangnya.

Aktifitas pembangian takjil kepada pengguna jalan itupun, mengundang perhatian masyarakat bahkan banyak yang mengira banyaknya Polisi dan TNI di tengah jalan melakukan razia kendaraan.

Penulis:Aswin
Editor: Bang Ali