Sijago Merah Mengamuk di Bangkala, Dua Rumah Ludes Terbakar

[caption id="attachment_2364" align="aligncenter" width="1280"] Petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Jeneponto berusaha memadamkan api[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Dua unit rumah di Kampung Beru desa Tombo Tombolo Kecamatan Bangkala Jeneponto, Sulawesi Selatan ludes terbakar api, Rabu (30/05/2018) sekitar pukul 17.00 Wita. Informasi yang diperoleh dari Koordinator Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, kebakaran terjadi jelang waktu berbuka puasa. "Sekitar pukul 17.00 Wita warga melihat kobaran api di rumah Dg Cini kemudian warga berusaha memadamkannya namun api semakin besar merembes ke rumah yang berada di depannya yakni rumah Sofyan," ujar Syahrul dalam rilisnya. Berselang beberapa saat sejumlah unit kendaraan Pemadam Kebakaran dari Pemkab Jeneponto tiba memadamkan api. "Beberapa saat kemudian datang Damkar Pemkab Jeneponto dan akhirnya api berhasil dipadamkan," tambah Syahrul. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun kerugian ditaksir Rp 200 juta. Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan  jajaran Polsek Bangkala. Penulis:Aswin Editor: Bang Ali

Petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Jeneponto berusaha memadamkan api

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Dua unit rumah di Kampung Beru desa Tombo Tombolo Kecamatan Bangkala Jeneponto, Sulawesi Selatan ludes terbakar api, Rabu (30/05/2018) sekitar pukul 17.00 Wita.

Informasi yang diperoleh dari Koordinator Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, kebakaran terjadi jelang waktu berbuka puasa.

“Sekitar pukul 17.00 Wita warga melihat kobaran api di rumah Dg Cini kemudian warga berusaha memadamkannya namun api semakin besar merembes ke rumah yang berada di depannya yakni rumah Sofyan,” ujar Syahrul dalam rilisnya.

Berselang beberapa saat sejumlah unit kendaraan Pemadam Kebakaran dari Pemkab Jeneponto tiba memadamkan api.

“Beberapa saat kemudian datang Damkar Pemkab Jeneponto dan akhirnya api berhasil dipadamkan,” tambah Syahrul.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun kerugian ditaksir Rp 200 juta.

Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan  jajaran Polsek Bangkala.

Penulis:Aswin
Editor: Bang Ali