Si jago Merah Mengamuk Lagi di Arungkeke, 9 Rumah Ludes Terbakar

[caption id="attachment_2369" align="aligncenter" width="1280"] Sebanyak 9 unit rumah di Dusun Tamanroya Desa Arungkeke Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulawesi Selatan ludes terbakar api, Kamis (31/05/2018)[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Sebanyak 9 unit rumah di Dusun Tamanroya Desa Arungkeke Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulawesi Selatan ludes terbakar api, sementara 2 unit rumah lainnya mengalami rusak berat, Kamis (31/05/2018) sekitar pukul 13.00 Wita. Menurut keterangan dari saksi mata, yakni Rizal (50) mengatakan, awal api tersebut bermula dari rumah milik Dg Tintang, kemudian api membesar dan merayap ke rumah Dg Cia yang pada saat itu rumah tersebut dalam kondisi kosong. "Awalnya, warga melihat kobaran api di rumah Dg Tintang kemudian warga berusaha memadamkannya namun api semakin besar merembes ke rumah yang berada di sampingnya yakni rumah Dg.Cia,"ujar Rizal. [caption id="attachment_2370" align="aligncenter" width="1280"] 9 unit rumah rata dengan tanah akibat kebakaran yang terjadi di Dusun Tamanroya Desa Arungkeke[/caption] Berselang beberapa saat sejumlah unit kendaraan Pemadam Kebakaran dari Pemkab Bantaeng dan Pemkab Jeneponto tiba memadamkan api. "Beberapa saat kemudian datang Damkar Pemkab Bantaeng dan Jeneponto akhirnya api berhasil dipadamkan," Rizal menambahkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan  jajaran Polsek Arungkeke. Penulis: Awal

Sebanyak 9 unit rumah di Dusun Tamanroya Desa Arungkeke Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulawesi Selatan ludes terbakar api, Kamis (31/05/2018)

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Sebanyak 9 unit rumah di Dusun Tamanroya Desa Arungkeke Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulawesi Selatan ludes terbakar api, sementara 2 unit rumah lainnya mengalami rusak berat, Kamis (31/05/2018) sekitar pukul 13.00 Wita.

Menurut keterangan dari saksi mata, yakni Rizal (50) mengatakan, awal api tersebut bermula dari rumah milik Dg Tintang, kemudian api membesar dan merayap ke rumah Dg Cia yang pada saat itu rumah tersebut dalam kondisi kosong.

“Awalnya, warga melihat kobaran api di rumah Dg Tintang kemudian warga berusaha memadamkannya namun api semakin besar merembes ke rumah yang berada di sampingnya yakni rumah Dg.Cia,”ujar Rizal.

9 unit rumah rata dengan tanah akibat kebakaran yang terjadi di Dusun Tamanroya Desa Arungkeke

Berselang beberapa saat sejumlah unit kendaraan Pemadam Kebakaran dari Pemkab Bantaeng dan Pemkab Jeneponto tiba memadamkan api.

“Beberapa saat kemudian datang Damkar Pemkab Bantaeng dan Jeneponto akhirnya api berhasil dipadamkan,” Rizal menambahkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan  jajaran Polsek Arungkeke.

Penulis: Awal