Seorang IRT di Jeneponto Tewas Setelah Nekat Minum Racun

[caption id="attachment_727" align="aligncenter" width="300"] Suasana di rumah duka, Rostina Dg Tino yang sore tadi meninggal dunia setelah nekat minum racun di Komplek BTN Agang Je'ne, Kel.Empoang Kota, Binamu, Jeneponto[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Seorang ibu rumah tangga bernama Rostina Dg Ti'no (38) asal BTN Agang Je'ne Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan tewas setelah nekat minum racun, Rabu sore (4/7/2018). Menurut Mahmud Dg Timung (suami korban) yang di temui di rumah duka mengatakan tidak mengetahui apa penyebabnya sehingga istrinya nekat minum racun. "Sekitar jam 3.00 sore, saya bersama dia beristirahat di rumah tempat kerja saya. Sewaktu saya bangun tidur, dia bilang ke saya untuk menjaga anak-anak, karena sudahkah minum racun. Setelah itu, dia langsung jatuh,"tutur Mahmud. Lanjut Mahmud mengatakan sempat menolong istrinya dengan memberikan air kelapa muda namun usahanya tidak memberikan perubahan apa-apa. "Saya kasih minum air kelapa tapi tidak ada perubahan, jadi langsung saya bawa ke rumah sakit. Namun, tidak lama di rumah sakit dia meninggal," kata Mahmud. Saat ini jasad Rostina Dg Ti'no sudah ada di rumah duka yang berada di Komplek BTN Agang Je'ne, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Almarhumah akan dimakamkan pada Kamis besok di pekuburan umum yang letaknya tidak jauh dari rumahnya. Penulis: Aswin Editor: Bang Ali

Suasana di rumah duka, Rostina Dg Tino yang sore tadi meninggal dunia setelah nekat minum racun di Komplek BTN Agang Je’ne, Kel.Empoang Kota, Binamu, Jeneponto

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Seorang ibu rumah tangga bernama Rostina Dg Ti’no (38) asal BTN Agang Je’ne Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan tewas setelah nekat minum racun, Rabu sore (4/7/2018).

Menurut Mahmud Dg Timung (suami korban) yang di temui di rumah duka mengatakan tidak mengetahui apa penyebabnya sehingga istrinya nekat minum racun.

“Sekitar jam 3.00 sore, saya bersama dia beristirahat di rumah tempat kerja saya. Sewaktu saya bangun tidur, dia bilang ke saya untuk menjaga anak-anak, karena sudahkah minum racun. Setelah itu, dia langsung jatuh,”tutur Mahmud.

Lanjut Mahmud mengatakan sempat menolong istrinya dengan memberikan air kelapa muda namun usahanya tidak memberikan perubahan apa-apa.

“Saya kasih minum air kelapa tapi tidak ada perubahan, jadi langsung saya bawa ke rumah sakit. Namun, tidak lama di rumah sakit dia meninggal,” kata Mahmud.

Saat ini jasad Rostina Dg Ti’no sudah ada di rumah duka yang berada di Komplek BTN Agang Je’ne,┬áKelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Almarhumah akan dimakamkan pada Kamis besok di pekuburan umum yang letaknya tidak jauh dari rumahnya.

Penulis: Aswin

Editor: Bang Ali