by

Sekretaris Hanura: Kamaruddin Siama Bisa Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DPC Hanura

Sekretaris DPC Partai Hanura, M.Sainal, SE, M.Si.

LINGKARTURATEA.COM,JENEPONTO –
Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) DPC Partai Hanura diperkirakan akan menghasilkan keputusan aklamasi alias kesepakatan seluruh peserta. Pasalnya, belum ada kandidat Ketua DPC lain yang muncul selain Kamaruddin Siama.

“Muscalub ini hanya memilih Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto. Kalau calonnya tunggal, tinggal buka kemudian setuju. Ketok palunya,” kata Sekretaris DPC Partai Hanura, M.Sainal, di Kantor DPC Hanura Jeneponto, Minggu (5/8/2018).

Hingga kini, lanjutnya, kandidat yang sudah menyatakan kesiapannya maju sebagai pengganti Mulyadi Mustamu di kursi Ketua DPC baru Ketua Bappilu DPC Partai Hanura Kamaruddin yang juga anggota DPRD Jeneponto.

“Meski hanya satu calon, Sainal menjelaskan, partainya tetap menyelenggarakan Muscalub sebagai bentuk melaksanakan mekanisme di internal partai,”jelas Sainal.

Partai Hanura DPC Jeneponto akan memilih ketua baru sebelum pemungutan suara Pemilu Legislatif 2019.

“Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) akan digelar dalam waktu yang tidak lama. Rencananya pada Agustus ini,”tutup Sainal.

Sekedar diketahui, Ketua DPC Hanura Jeneponto dijabat Mulyadi Mustamu. Wakil bupati Jeneponto itu kini hijrah ke Partai Demokrat. Jabatan ketua DPC Hanura Jeneponto saat ini dipegang sementara Sekretaris DPD Hanura, Dr.Ir. Affandy Agusman Aris.

 

Penulis : Aswin

Editor : Bang Ali

Comment

News Feed