by

Sambut HUT RI ke 73, IWPBBG Malili Gelar Lomba Karaoke

Kemeriahan anak-anak menyambut HUT RI ke 73 dengan berlomba makan kerupuk

LINGKARTURATEA.COM, LUTIM,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun, Ikatan Warga Perumahan Bumi Batara Guru (IWPBBG) mengadakan berbagai macam lomba yang bertempat di Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (10/08/2018).

Ketua IWPBBG, A.Narwis mengatakan, ada berbagai lomba yang kita gelar terkhusus anak-anak umur 5-10 tahun diantaranya lomba sepeda lambat, makan kerupuk, estafet kelerang dan lomba mewarnai.

“Kegiatan lomba yang digelar merupakan wujud penghormatan kepada para pahlawan,”ujar A. Narwis.

Bukan hanya itu kata Narwis, ada tambahan kegiatan lomba lainnya yakni, memasukkan paku dalam botol, klompeng untuk kategori anak-anak.

“Acara HUT RI ke 73 ini juga dimeriahkan dengan lomba karaoke, domino, kerambol,”jelas A. Narwis.

Sementara Kepala Desa Ussu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ikatan Warga Perumahan Bumi Batara Guru (IWPBBG).

Di hadiri kepala Desa Ussu dan Lurah Malili serta sebagian besar Warga Perumahan Bumi Batara Guru.

“Kami dari Pemerintah Desa sangat mendukung acara ini, karena sangat mendidik dan juga menarik, ini kali pertama diadakan,”ujar Rahmat Aldin.

Hadir dalam kegiatan lomba itu, Lurah Malili dan sebagian besar Warga Perumahan Bumi Batara Guru serta masyarakat Desa Ussu yang ikut menyaksikan kemeriahan perlombaan.

Penulis: Albadru

Editor: Bang Ali

Comment

News Feed