Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Luwu Timur Gelar Berbagai Lomba

[caption id="attachment_863" align="alignnone" width="1280"] Foto: Albadru
Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018.[/caption] LINGKARTURATEA.COM, LUTIM,-Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur bakal menggelar berbagai lomba dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018. "Lomba domino dan catur akan mengisi kegiatan Hut Adhyaksa ke-58 di Kejari Luwu Timur," kata Ketua Panitia, Dewa Andi Asmara. Menurut Dewa, kegiatan lomba domino dan catur itu akan memperebutkan hadiah door prize elektronik yang disediakan oleh panitia. " Untuk juara satu lomba domino, panitia menyediakan hadiah berupa Televisi 29 inchi dan beberapa hadiah lainya. Sedangkan juara satu lomba catur, panitia menyediakan hadiah berupa televisi dengan jenis yang sama,"kata Dewa. [caption id="attachment_864" align="alignnone" width="1280"] Ketua Panitia, Dewa Andi Asmara.[/caption] Masih kata Dewa, lomba dibuka untuk umum dan akan dipusatkan di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur, Sabtu, 21 hingga 22 Juli 2018. Untuk itu, Dewa mengajak warga khususnya di Wilayah kecamatan Malili untuk dapat berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018. "Tujuan melibatkan masyarakat umum untuk ikut dalam kegiatan tersebut, tak lain untuk mendekatkan masyarakat sebagai mitra dalam penegakan hukum,” ujar Dewa. Dewa menambahkan, untuk menyemarakkan kegiatan ini, panitia juga akan mengelar lomba mewarnai yang diikuti anak-anak tingkat PAUD se- Luwu Timur, Senam Massal, Pameran Pusaka (Artefak) dan Batu Lokal Luwu Timur. "Bukan hanya itu, panitia juga menyediakan Stand UKM bagi Warga yang ingin berjualan di Area Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari ) Luwu Timur," pungkas Dewa. Penulis : Albadru Editor : Bang Ali

Foto: Albadru
Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018.

LINGKARTURATEA.COM, LUTIM,-Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur bakal menggelar berbagai lomba dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018.

“Lomba domino dan catur akan mengisi kegiatan Hut Adhyaksa ke-58 di Kejari Luwu Timur,” kata Ketua Panitia, Dewa Andi Asmara.

Menurut Dewa, kegiatan lomba domino dan catur itu akan memperebutkan hadiah door prize elektronik yang disediakan oleh panitia.

” Untuk juara satu lomba domino, panitia menyediakan hadiah berupa Televisi 29 inchi dan beberapa hadiah lainya. Sedangkan juara satu lomba catur, panitia menyediakan hadiah berupa televisi dengan jenis yang sama,”kata Dewa.

Ketua Panitia, Dewa Andi Asmara.

Masih kata Dewa, lomba dibuka untuk umum dan akan dipusatkan di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur, Sabtu, 21 hingga 22 Juli 2018.

Untuk itu, Dewa mengajak warga khususnya di Wilayah kecamatan Malili untuk dapat berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018.

“Tujuan melibatkan masyarakat umum untuk ikut dalam kegiatan tersebut, tak lain untuk mendekatkan masyarakat sebagai mitra dalam penegakan hukum,” ujar Dewa.

Dewa menambahkan, untuk menyemarakkan kegiatan ini, panitia juga akan mengelar lomba mewarnai yang diikuti anak-anak tingkat PAUD se- Luwu Timur, Senam Massal, Pameran Pusaka (Artefak) dan Batu Lokal Luwu Timur.

“Bukan hanya itu, panitia juga menyediakan Stand UKM bagi Warga yang ingin berjualan di Area Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari ) Luwu Timur,” pungkas Dewa.

Penulis : Albadru

Editor : Bang Ali