Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Dialogis Paslon no.2 Syafaat

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Ribuan masyarakat Desa Maccini Baji Kecamatan Batang menghadiri kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, nomor urut 2, Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni yang dilangsungkan di Lapangan Pammesorang Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (27/3/2018).

Massa yang datang dari berbagai pelosok desa di wilayah Kecamatan Batang hadir dalam Kampanye dialogis dan menyatakan sikap mendukung pasangan calon (Paslon) nomor 2 Muh Sarif Kareng Patta dan Andi Tahal Fasni Kareng Sutte berdasarkan nurani.

 

Ribuan masyarakat menyatakan dukungan ke paslon no.2 yang disampaikan oleh perwakilan tokoh masyarakat, Dg. Nai.

Dalam Kampanye dialogisnya, Muhammad Sarif menyampaikan visi misinya yang pro rakyat untuk Kesejahteraan rakyat Jeneponto, maju, makmur dan berkeadilan.

Jamil (27) Warga Kampung Bontolaya Desa Camba-camba Kecamatan Batang yang hadir dalam Kampanye dialogis Syafaat mengatakan, massa yang hadir hari ini adalah masyarakat yang baru memutuskan pilihan hatinya dan menyatakan dukungannya ke paslon nomor 2.

“Massa ini didominasi oleh masyarakat yang baru bergabung dengan paslon Syafaat. Mereka datang atas keinginan sendiri karena ingin bersilahturahmi dan menyatakan dukungannya untuk Muhammad Syarif -Andi Tahal Fasni. Masyarakat yang hadir bukan hanya dari Desa Maccini Baji, namun ada juga yang datang dari beberapa desa di Kecamatan Batang,” jelasnya.

Sementara Daeng Nai warga Pammesorang, menyampaikan bahwa kedatangan ribuan massa itu, untuk pemenangan paslon nomor 2 karena ingin bertatap muka dengan Muh Syarif karaeng Patta dan menyatakan dukungan secara langsung. Program Syafaat sangat jelas dan memang kebutuhan masyarakat. Jeneponto butuh pemimpin yang mampu mengubah wajah kabupaten Jeneponto, namun tidak dengan wajah kotanya saja yang dirubah. Masyarakat juga butuh perubahan yang berkeadilan di pelosok desa dari semua sektor kehidupan.

“Kami undang ke desa Maccini Baji karena permintaan masyarakat yang ingin bertatap muka langsung dengan Kareng Patta dan Kareng Sutte. Masyarakat butuh pemimpin seperti Muh.Syarif Patta yang pro rakyat dan berkeadilan. Program Syafaat menarik simpati masyarakat karena dinilai sesuai kondisi kebutuhan masyarakat dan diharapkan mampu membuat perubahan disegala sektor pembangunan Jeneponto secara adil,”tegasnya.

Penulis: Awal Adrian
Editor: Zulpadli