Ribuan Massa Nyatakan Dukungan di Rumah Pemenangan SYAFAAT no.2

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Ribuan massa simpatisan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, nomor urut 2, Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni, menyambangi dan memadati rumah pemenangan Syafaat yang berada di kawasan jalan Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sabtu malam (24/3/2018).

Massa yang datang dari beberapa kecamatan ini menyambangi rumah pemenangan untuk bersilahturahmi dengan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto.

Menurut Muzakkir, tim sukses dari Kecamatan Batang mengatakan, massa yang datang ke rumah pemenangan SYAFAAT ini didominasi massa yang baru bergabung dengan paslon no.2.

“massa malam ini didominasi oleh masyarakat yang baru bergabung dengan paslon Syafaat. Mereka datang atas keinginan sendiri karena ingin bersilahturahmi dan menyatakan dukungannya untuk Muhammad Syarif Patta-Andi Tahal Fasni”, jelasnya.

Sementara H.Syamsuddin warga Rumbia menyampaikan bahwa kedatangannya ke rumah pemenangan paslon no.2 karena ingin bersilahturahmi dengan Muh.Syarif karaeng Patta dan menyatakan dukungan secara langsung.

” Iya, kami datang dari Kecamatan Rumbia dengan 10 mobil massa. Kami ingin menyampaikan langsung dukungan ke Karaeng Patta untuk calon Bupati Jeneponto dan akan berjuang untuk meraih kemenangan itu”, tegasnya.

Penulis: Awal Adrian

Editor: Zulpadli