by

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Nurdin Halid-Azis Kahar di Palopo

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nomor Urut 1 Nurdin Halid-Azis Kahar Muzakkar, menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Lagaligo, Jl Anak Kaji, Kota Palopo, Rabu(20/06/2018).

LINGKARTURATEA.COM, PALOPO,–Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nomor Urut 1 Nurdin Halid-Azis Kahar Muzakkar, menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Lagaligo, Jl Anak Kaji, Kota Palopo, Rabu(20/06/2018).

Pada kampanye akbar kali ini, paslon yang bernomor urut 1 ini dihadiri ribuan massa yang terdiri dari tim pejuang, simpatisan, relawan dan massa pendukung serta pengurus, kader partai pengusung.

Dalam orasi politiknya Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid menyatakan akan mempercepat pembangunan di Palopo dan pemekaran provinsi Luwu Raya.

“Insya Allah, Kami akan wujudkan keinginan masyarakat di Tanah Luwu untuk Pemekaran Luwu Raya,”ucap Nurdin Halid.

Sementara itu, Panitia Pemekaran Luwu Raya, Sartian Umar, langsung merespon calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulsel NH – AZIS atas komitmen pemekaran Luwu Raya.

“Calon gubernur yang mau Pemekaran Luwu Raya, sudah dua kali pemilihan, hanya janji-janji, jadi kami memantapkan pilihan di nomor satu,”kata Sartian.

Hal yang sama juga disampaikan Anggota DPR- RI dari Partai Golkar, Andi Fauziah Pujiwati Hatta atau yang biasa disapa Andi Ichi ini, optimis memenangkan No. Urut 1, dan mendukung serta pemekaran pemekaran Luwu Raya.

“Saya yakin dan percaya NH -AZIS akan mewujudkan pemekaran Luwu Raya, karena beliau ( Nurdin Halid) mempunyai jaringan yang luas di daerah apalagi di pusat. Kabupaten Luwu Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur, akan menjadi Provinsi Luwu Raya,”ungkap Andi Ichi.

Dalam kampanye akbar ini hadir pula Ketua DPP Partai Golkar Akbar tanjung dan Idrus Marham, Anggota DPR- RI dari Partai Golkar, Hamka B Kady dan Andi fauziah Pujiwati Hatta serta sejumlah Tokoh Partai pendukung.

Kampanye akbar Pasangan Nurdin Halid-Azis Kahar Muzakkar ini, dimeriahkan oleh penampilan artis Ibukota Inul Daratista, Nassar, Nita Talia Irma Darmawangsa dan Selfi.

 

Penulis: Albadru

Editor: Bang Ali

Comment

News Feed