by

Resmi Dibuka, 32 Tim Siap Berlaga di Turnamen Futsal Anak Muda Indonesia(AMI)

Turnamen Futsal AMI Cup 1 diikuti 32 klub yang ada di Jeneponto resmi dibuka oleh Ketua Panitia Nugroho Adi Putra didampingi Ketua AMI Jeneponto, Anwar Jaya Husain

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Turnamen Futsal yang digelar Anak Muda Indonesia (AMI) dimulai pada Jumat(27/7/2018).

Turnamen Futsal AMI digelar di Lapangan Anwar Jaya Husain(AJH), lokasinya berada di jalan lingkar, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Jeneponto diikuti 32 klub futsal yang ada di Jeneponto.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Nugroho Adi Putra, S.Stp mengatakan, turnamen futsal berhadiah jutaan rupiah tersebut, digelar untuk mengasah kemampuan pemuda Jeneponto, pada olahraga futsal.

“Selain itu, juga untuk menjalin silaturahmi sesama atlet futsal dan sekaligus memperkenalkan organisasi AMI (Anak Muda Indonesia) kepada seluruh masyarakat dan pemuda pada khususnya,” ucap Adi Putra.

“Masih kata Adi, ini juga sebagai wadah untuk meningkatkan bakat dan semangat sportivitas bagi anak muda jeneponto khususnya di bidang olahraga futsal. Turnamen futsal AMI ini terbuka untuk umum. Siapapun tim yang mau ikut bertanding, kami berikan kesempatan,” jelasnya.

AMI (Anak Muda Indonesia) menjadikan turnamen futsal sebagai agenda tahunan untuk menumbuhkan semangat sportivitas diantara para pemuda pecinta olahraga (Futsal).

Penulis: Zulpadli

Editor: Bang Ali

Comment

News Feed