Rapat Konsolidasi Internal Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa Maros

LINGKARTURATEA.COM, MAROS – Rapat Konsolidasi Internal Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros ditandai dengan bergabungnya salah satu kader PPP, Muhtar di Warkop Platinum, Desa Bonto Bunga Desa Moncong Loe, Kabupaten Maros, Minggu, (19/11/2017).

Dalam sambutan singkatnya Muhtar mengatakan ketertarikannya bergabung ke PKB Maros karena melihat dinamis dan demokratisnya PKB Maros ini, ada beberapa anak muda yang sebetulnya adalah sahabat saya sudah terlebih dahulu menjadi kader dan pengurus PKB Maros, yang sehingga karena merekalah ini yang menjadi daya tarik bagi saya bergabung di PKB Maros.

“Selain itu, alasan mendasar saya gabung ke PKB Maros adalah karena Partai ini didirikan oleh Ormas terbesar di Negara ini yaitu, yang mana saya dan keluarga besar saya adalah Nahdlatul Ulama” katanya.

Selanjutnya Muhtar merinci, bahwa daya tarik PKB Maros adalah sosok Ketua DPC PKB Maros, H. Havid, S. Pasha yang humoris, egaliter dan demokratis dalam memimpin Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Maros ini, serta semangatnya yang All Out mengerahkan seluruh tenaga, fikiran dan materi untuk membesarkan PKB Maros.

Insya Allah saya akan mewakafkan waktu, tenaga dan materi untuk memperkuat PKB Maros, tandasnya.

( Abrar )