Program Pro Rakyat Paslon SYAFAAT terus Mengundang Simpati Masyarakat

LINGKARTURATEA.com, Jeneponto,-Memasuki hari ke 6 (enam) masa kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto, paslon Muhammad Sarif-Andi Tahal bernomor urut 2 dengan tagline SYAFAAT terus bergerak menyisir sejumlah kampung di wilayah Kecamatan yang ada di Jeneponto.

Menurut tim pemenangan paslon Syafaat, Adwin Patappoi kepada lingkarturatea.com yang dikonfirmasi saat kampanye dialogis di Kecamatan Rumbia, Selasa(20/2/18) mengatakan jika padatnya undangan yang masuk ke media center tim syafaat sehingga jadwal kampanye dialogis mengalami penambahan tempat kampanye dialogis namun tetap mengacu dengan jadwal KPU, “katanya.

“Iya, enam hari masa kampanye dialogis, kita disibukkan dengan penjadwalan ulang tempat kampanye, namun tetap mengacu dengan jadwal kampanye dari KPU Jeneponto. Bahkan, disela-sela berlangsungnya kampanye dialogis, ada permintaan mendadak masyarakat agar mengunjungi kampungnya sehingga rute kampanye bertambah”, ucap Adwin.

Muhammad Syarif Patta menyambangi ribuan warga masyarakat yang sejak pagi menunggu kedatangannya.

Dalam setiap Kampanye dialogis paslon SYAFAAT hanya menyampaikan program pro rakyat. Program paslon harus disampaikan ke masyarakat, supaya masyarakat tidak salah pilih. Masalah yang sangat mendasar dan kompleks di Jeneponto kita sudah tahu, namun yang dibutuhkan adalah formula dan solusi memecahkan masalah itu.

“Betul, program pro rakyat yang kita sampaikan ke masyarakat itu, ternyata mampu menjawab masalah yang dihadapi warga masyarakat Jeneponto. Dan di setiap kampanye dialogis paslon SYAFAAT ini, semua ketua partai politik pengusung dan anggota legislatifnya hadir. Inilah gaya kita mendengarkan masalah dan unek-unek masyarakat, supaya para anggota legislatif mencatat serta membantu memberikan solusi permasalahan warga masyarakat”, tutur Adwin lagi.

Di tempat yang sama, salah seorang tokoh masyarakat Rumbia, Rahman Situju mengatakan jika program pro rakyat yang disampaikan paslon SYAFAAT merupakan program yang selama ini dibutuhkan warga masyarakat khususnya di Kecamatan Rumbia. Tidak ada janji dalam setiap orasinya, namun solusi dari permasalahan yang membelit masyarakat. Program pro rakyat Inilah yang terus mengundang simpati dan dukungan warga masyarakat sehingga dalam setiap kunjungannya selalu dinantikan.

“Hari ini saya minta langsung ke Kr.Patta sama Kr.Sutte agar menyempatkan waktunya ke rumah saya, karena disamping permintaan keluarga juga desakan warga masyarakat di kampung saya supaya menghadirkan Kr.Patta”, ucapnya.

Penulis : Awal
Editor : Redaktur