PPK dan PPS Kecamatan Turatea Gelar Rapat Interen

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Panitia Pemungutan Suara ( PPS) sekecamatan Turatea menggelar rapat interen kesekretariatan di Aula Kantor Camat Turatea Minggu, 19 November 2017.

Rapat interen dipimpin ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kecamatan Turatea Drs. Baharuddin, M. MM atau yang akrab disapa Ustad Awing, Rapat ini juga turut dihadiri oleh seluruh anggota PPK Kecamatan Turatea

Rapat Kesekretariatan ditingkat PPS Ini digelar dengan tujuan, agar struktur kepanitian dan kepengurusan ditingkat PPS tersebut dapat segera terbentuk, Mengingat tahapan pilgub dan pilkada serentak tidak lama lagi akan dihelat.

“Rapat ini nantinya diharapkan menghasilkan beberapa agenda diantaranya laporan PPS tentang kesekretariatan.” Jelas Drs. Baharuddin, M. MM. Ketua PPK Kecamatan Turatea.

Selain itu, Baharuddin berharap agar staf PPS nantinya benar-benar siap kerja & mampu menguasai Ilmu Tentang Computer ( ITC ).

“Jadi kita harapkan agar staf di PPS itu mampu menguasai ITC.” Harap Baharuddin.

Dalam Rapat ini juga dibahas Rencana pelaksanaan Bimbingan Teknis ( Bimtek ) bagi PPS sekecamatan Turatea, serta penetapan Gedung atau sekretariat PPS dan sosialisasi rancangan pemilihan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih ( PPDP ) di setiap desa serta penyeragaman Stempel PPS sekecamatan Turatea.

( SN )