Polres Jeneponto Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Miras

[caption id="attachment_2249" align="aligncenter" width="1152"] Pemusnahan barang bukti botol miras berbagai merek dan miras jenis ballo(tuak)[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Polres Jeneponto memusnahkan 1.068 ribu botol minuman keras berbagai merek dan 2.835 liter miras jenis Ballo(tuak). Miras tersebut didapat dari hasil Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). "Pagi ini kita lakukan pemusnahan hasil Operasi dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Dari hasil operasi, ada 1.068 ribu botol berbagai merek dan 2.835 miras jenis ballo," kata Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, S.I.K di halaman markasnya, Jalan Sultan Hasanuddin, Jeneponto, Senin (14/5/2018). Pemusnahan Barang Bukti Miras yang disaksikan dan dihadiri oleh unsur forkopimda yaitu Kapolres Jeneponto AKBP HERY SUSANTO, S.IK, Kasdim 1425 Jeneponto, Mayor Infantri Kamaluddin dan dari instansi terkait Kepala seksi farmasi Dinas Kesehatan Jeneponto Suciaty, S.Farm, A.pt, pihak Pengadilan Negeri Jeneponto, Kejaksaan, para kapolsek, jajaran polres Jeneponto serta personil polres Jeneponto.   Penulis: Zulpadli Editor: Bang Ali

Pemusnahan barang bukti botol miras berbagai merek dan miras jenis ballo(tuak)

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-
Polres Jeneponto memusnahkan 1.068 ribu botol minuman keras berbagai merek dan 2.835 liter miras jenis Ballo(tuak). Miras tersebut didapat dari hasil Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

“Pagi ini kita lakukan pemusnahan hasil Operasi dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Dari hasil operasi, ada 1.068 ribu botol berbagai merek dan 2.835 miras jenis ballo,” kata Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, S.I.K di halaman markasnya, Jalan Sultan Hasanuddin, Jeneponto, Senin (14/5/2018).

Pemusnahan Barang Bukti Miras yang disaksikan dan dihadiri oleh unsur forkopimda yaitu Kapolres Jeneponto AKBP HERY SUSANTO, S.IK, Kasdim 1425 Jeneponto, Mayor Infantri Kamaluddin dan dari instansi terkait Kepala seksi farmasi Dinas Kesehatan Jeneponto Suciaty, S.Farm, A.pt, pihak Pengadilan Negeri Jeneponto, Kejaksaan, para kapolsek, jajaran polres Jeneponto serta personil polres Jeneponto.

 

Penulis: Zulpadli

Editor: Bang Ali