by

Polres Jeneponto Gelar Zikir Akbar Jelang Pileg dan Pilpres 2019

Polres Jeneponto gelar zikir dan Tablig Akbar di Halaman Mapolres Jeneponto

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Polres Jeneponto gelar zikir dan Tablig Akbar di Halaman Mapolres Jeneponto Jln.Sultan Hasanuddin Kel.Empoang, Kec.Binamu Kab.Jeneponto Kamis, 30 Agustus 2018.

Tablig Akbar ini di gelar menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden dan calon legislatif pada tahun 2019 yang akan datang.

Dalam sambutan Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan para undangan yang sempat hadir dalam acara tablig Akbar.

“Kita syukuri atas terciptanya situasi yang kondusif dan damai dalam pemilukada yang baru- baru terlaksana karena Jeneponto di katakan masuk zona merah, namun atas kerjasama masyarakat dan pihak keamanan sehingga pemilukada Jeneponto tetap berada di zona nyaman atau hijau,” ucap Hery Susanto.

Ustadz Amir Amri memberikan tausyah kepada seluruh Jamaah yang hadir dalam acara tablig Akbar.

Turut hadir dalam acara tablig Akbar pejabat Polda Sulsel, Pejabat utama Polres Jeneponto, Dandim 1425, Kejari Jeneponto, Wakil Bupati yang terpilih HmParis Yasir,Ibu Bhayangkari Jeneponto dan Ibu Persik CandraKirana Jeneponto serta para Undangan tablig Akbar.

Ustadz Amir Amri juga terlihat ditengah Tengah Jamaah yang sekaligus memberikan tausyah kepada seluruh Jamaah yang hadir dalam acara tablig Akbar.

Sementara itu, Kasat Binmas Jeneponto AKP. Syahrul menyampaikan terimah kasih atas para undangan yang ikut meramaikan tablig akbar ini, karena keberhasilan kita ciptakan situasi kamtibmas dalam mengawal proses Pemilukada Jeneponto 2018 yang damai dan aman.

Pada pemilu presiden dan wakil presiden serta Calon legislatif kedepan yang kita akan hadapi bersama semoga tercipta situasi aman dan damai,” Ucap Syahrul.

“Saya harap kedepan pada pemilihan Presiden daan wakil presiden serta calon legislatif tidak terjadi riak-riak para pendukung dan marilah kita jaga pemilihan ini agar tetap aman dan damai,” tambahnya.

Penulis : Aswin

Editor : Bang Ali

Comment

News Feed