LINGKAR NEWS – Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengamankan Ketua Adjudikasi PTSL (Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) Badan Pertanahan Nasional (BPN) berinisial PS yang diduga terlibat dalam sindikat mafia tanah.

“Saudara PS yang merupakan salah satu pejabat di BPN kota Jakarta telah kami tangkap di Depok,” terang Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Hengki Haryadi, Rabu, 13 Juli 2022

Kombes Pol. Hengki Haryadi belum merincikan mengenai proses penangkapan dan dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh oknum pejabat BPN tersebut.

Baca Juga: Negara Sri Lanka Bisa Bangkrut, Pemerintah Indonesia Diminta Berhati-hati dalam Kelola Utang

Sebab, proses pemeriksaan masih berlangsung

Direskrimum Polda Metro Jaya mengatakan bahwa dalam pengembangan yang dilakukan saat ini, bakal ada oknum pejabat BPN lain yang ditangkap dalam waktu dekat.

“Rencananya masih ada lagi tersangka lainnya yang notabene juga merupakan Pejabat BPN yang akan segera kami lakukan penangkapan kembali,” tutup lulusan Akabri tahun 1996.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.