Pohon Besar Tumbang di Depan Kantor Bupati, Satu Mobil Hancur

[caption id="attachment_2275" align="aligncenter" width="1280"] Pohon besar yang tumbang di depan kantor Bupati Jeneponto berusaha di evakuasi petugas satpol PP Pemkab Jeneponto[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO - Diduga karena angin kencang sebuah pohon besar di sudut halaman kantor bupati Jeneponto tepatnya di dekat sebuah ATM Bank tiba-tiba tumbang, Rabu (16/05/18) siang. Akibatnya, satu unit mobil Kijang yang tengah diparkir di bawah pohon tersebut tertimpa dan mengalami kerusakan parah. KBO Binmas Polres Jeneponto Iptu Muh. Adam yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan, pohon tersebut tumbang diduga karena angin kencang apalagi pohon tersebut sudah termakan usia. " Gara-gara angin kencang pohon ini tumbang dan menimpa satu unit mobil yang sedang diparkir di bawahnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," Jelas Iptu Muh. Adam. Sementara pemilik mobil merasa kaget melihat mobilnya rusak ditimpa pohon. "Saya kaget mobil saya ditimpa pohon tumbang, tapi mau diapami, saya relakan saja," jelas H.Bisbahuddin. Satpol PP dibantu masyarakat setempat melakukan evakuasi mobil yang tertimpa pohon. Penulis: Nai Editor: Bang Ali

Pohon besar yang tumbang di depan kantor Bupati Jeneponto berusaha di evakuasi petugas satpol PP Pemkab Jeneponto

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Diduga karena angin kencang sebuah pohon besar di sudut halaman kantor bupati Jeneponto tepatnya di dekat sebuah ATM Bank tiba-tiba tumbang, Rabu (16/05/18) siang.

Akibatnya, satu unit mobil Kijang yang tengah diparkir di bawah pohon tersebut tertimpa dan mengalami kerusakan parah.

KBO Binmas Polres Jeneponto Iptu Muh. Adam yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan, pohon tersebut tumbang diduga karena angin kencang apalagi pohon tersebut sudah termakan usia.

” Gara-gara angin kencang pohon ini tumbang dan menimpa satu unit mobil yang sedang diparkir di bawahnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” Jelas Iptu Muh. Adam.

Sementara pemilik mobil merasa kaget melihat mobilnya rusak ditimpa pohon.

“Saya kaget mobil saya ditimpa pohon tumbang, tapi mau diapami, saya relakan saja,” jelas H.Bisbahuddin.

Satpol PP dibantu masyarakat setempat melakukan evakuasi mobil yang tertimpa pohon.

Penulis: Nai
Editor: Bang Ali