Podsi Terbentuk di Jeneponto, Ini Harapannya

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia cabang Jeneponto (PODSI) Taufik mengatakan bahwa Olahraga Dayung sangat potensi di Kabupaten Jeneponto.

Olehnya itu dia berharap kedepan olahraga dayung di Jeneponto dapat berpartisipasi di Pekan Olahraga Daerah (PORDA) di Kabupaten Pinrang, itu yang dikatakan saat pimpin rapat dengan pengurus diruang pola Dispora, Rabu (22/11/2017).

Di tempat yang sama juga disampaikan Sekretaris PODSI, Syafrullah Opu mengatakan bahwa organisasi ini telah terdaftar di KONI Jeneponto sebagai salah satu cabang olahraga di Butta Turatea.

Opu juga menambahkan bahwa PODSI Jeneponto akan rencanakan mengikuti praporda di Makassar. Olehnya itu dia berharap agar seluruh masyarakat Jeneponto dapat berperan dan berkontribusi dalam mendorong prestasi atlet olahraga dayung.

Sebab menurutnya masyarakat Jeneponto tidak asing lagi dengan dayung khususnya daerah pesisir yang berprofesi sebagai nelayan, “Insya Allah kedepan Atlet dayung di Jeneponto akan banyak berprestasi” harap Opu.

(ibrah)