PNS Teladan di Jeneponto akan Diberi Pin Emas

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Kepala BKPSDM Jeneponto Muh. Arifin Nur sangat mengapresiasi pelaksanaan upacara bendera yang tingkat kehadiran sudah refresentatif dan berharap dapat dipertahankan pada pelaksanaan upacara berikutnya.

Menurutnya ini sangat terkait dengan indikator program pemberian pin emas kepada PNS yang dianggap dapat menjadi teladan dilingkungan kerjanya secara khusus dan secara umum lingkup pemda Jeneponto.

“Saya harap ASN yang diusulkan OPD yang betul-betul memiliki integritas dan disiplin yang tinggi”. Kata Muh. Arifin Nur.

Selain itu dia juga menyampaikan pemerintah daerah melalui BKPSDM Jeneponto terus membangun komitmen tentang peningkatan disiplin dan kinerja ASN dalam merespon  TPP yang akan direalisasikan tahun 2018, ungkap Muh. Arifin Nur saat jadi pembina upacara, Senin (9/10/2017).

Muh. Arifin Nur juga menyampaikan  pemda Jeneponto melalui Bupati Jeneponto telah menindaklanjuti penandatanganan  MoU dengan Pemda Banyuwangi dalam rangka sinergi program  E-Government sebagai upaya untuk mengembangkan penyalenggaraan kepemerintahan yang berbasis elektronik.

Kita berharap kedepan dengan program ini Jeneponto akan lebih maju dan sejahtera ungkap Muh. Arifin Nur.

( Awal )