Pisah Sambut Kapolsek Batang Diwarnai Keakraban dan Keharuan

[caption id="attachment_2158" align="aligncenter" width="4608"] Penuh keakraban dan haru perpisahan kapolsek AKP.Muh.Amir dengan Wakapolsek Batang,Ipda Baharuddin[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Jajaran Kepolisian Sektor Batang, Kabupaten Jeneponto, melakukan acara lepas sambut Kapolsek. Acara dikemas secara sederhana dihadiri para pejabat muspika dan para Kepala Desa se-Kecamatan Batang dan Taroang serta tokoh masyarakat ini digelar di halaman Kantor Polsek Batang, Jumat malam (27/4/2018). Kapolsek Batang, AKP Muh.Amir dalam sambutan menyambut Kapolsek yang baru, mengatakan, dirinya selama menjabat 20 bulan di Batang memiliki banyak kenangan. “Bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Kamtibmas,” ujarnya. AKP Muh. Amir akan menempati jabatan baru sebagai Kasubag Humas Polres Jeneponto. Sedangkan penggantinya, Iptu Kaharuddin, SE. Dalam sambutannya, Iptu Kaharuddin, SE mengatakan dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan maupun program baru yang belum di jalankan. “Beberapa program yang telah berjalan baik misal seperti Program Jumat keliling (jumling) Kamtibmas dapat dijaga dan cenderung harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat baik dalam berlalulintas di jalan dalam mengantisipasi kecelakaan maupun pencegahan Narkoba,” jelasnya. [caption id="attachment_2159" align="aligncenter" width="2559"] Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan para undangan bersalaman dengan mantan Kapolsek Batang, AKP Muh.Amir.[/caption] Lanjut Iptu Kaharuddin mengatakan bahwa sebagai kapolsek baru tentunya membutuhkan banyak bantuan dari Tripika maupun tokoh masyarakat, tokoh agama dalam menjaga Kamtibmas di Batang, Taroang. "Insya Allah, sebagai pelayan masyarakat akan siap 24 jam melayani masyarakat,"ucap Kapolsek. Darman, Kepala Desa Balang Baru yang mewakili Desa Se-Kecamatan Batang dan Taroang menyatakan sangat berat hati melepaskan Kapolsek. Namun ini karena panggilan tugas baru dan harus siap ditugaskan dimana saja, maka pihaknya sekadar mendoakan. “Kami sebagai pemerintahan Kepala Desa selalu mendoakan semoga dalam tugasnya selalu diberikan kemudahan dan bisa menempuh jenjang karir yang lebih baik lagi,” tuturnya. Salah satu kegiatan rangkaian pisah sambut Kapolsek Batang, para tokoh masyarakat serta anggota polsek juga memberikan cinderamata. Penulis: Aswin Editor: Bang Ali

Penuh keakraban dan haru perpisahan kapolsek AKP.Muh.Amir dengan Wakapolsek Batang,Ipda Baharuddin

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Jajaran Kepolisian Sektor Batang, Kabupaten Jeneponto, melakukan acara lepas sambut Kapolsek. Acara dikemas secara sederhana dihadiri para pejabat muspika dan para Kepala Desa se-Kecamatan Batang dan Taroang serta tokoh masyarakat ini digelar di halaman Kantor Polsek Batang, Jumat malam (27/4/2018).

Kapolsek Batang, AKP Muh.Amir dalam sambutan menyambut Kapolsek yang baru, mengatakan, dirinya selama menjabat 20 bulan di Batang memiliki banyak kenangan.

“Bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Kamtibmas,” ujarnya.

AKP Muh. Amir akan menempati jabatan baru sebagai Kasubag Humas Polres Jeneponto. Sedangkan penggantinya, Iptu Kaharuddin, SE.

Dalam sambutannya, Iptu Kaharuddin, SE mengatakan dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan maupun program baru yang belum di jalankan.

“Beberapa program yang telah berjalan baik misal seperti Program Jumat keliling (jumling) Kamtibmas dapat dijaga dan cenderung harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat baik dalam berlalulintas di jalan dalam mengantisipasi kecelakaan maupun pencegahan Narkoba,” jelasnya.

Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan para undangan bersalaman dengan mantan Kapolsek Batang, AKP Muh.Amir.

Lanjut Iptu Kaharuddin mengatakan bahwa sebagai kapolsek baru tentunya membutuhkan banyak bantuan dari Tripika maupun tokoh masyarakat, tokoh agama dalam menjaga Kamtibmas di Batang, Taroang.

“Insya Allah, sebagai pelayan masyarakat akan siap 24 jam melayani masyarakat,”ucap Kapolsek.

Darman, Kepala Desa Balang Baru yang mewakili Desa Se-Kecamatan Batang dan Taroang menyatakan sangat berat hati melepaskan Kapolsek. Namun ini karena panggilan tugas baru dan harus siap ditugaskan dimana saja, maka pihaknya sekadar mendoakan.

“Kami sebagai pemerintahan Kepala Desa selalu mendoakan semoga dalam tugasnya selalu diberikan kemudahan dan bisa menempuh jenjang karir yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Salah satu kegiatan rangkaian pisah sambut Kapolsek Batang, para tokoh masyarakat serta anggota polsek juga memberikan cinderamata.

Penulis: Aswin
Editor: Bang Ali