Pengurus Akrindo Resmi Dilantik, Lawan Berita Hoax, Hindari Berita Titipan

LINGKARTURATEA.COM, MAKASSAR – Asosiasi Kabar Online Indonesia ” AKRINDO ” Sul-Sel Resmi Dilantik di Gedung Aula Danny Pumanto Makassar Rabu/11/10/2017

Dalam Acara Tersebut Beberapa pejabat,TNI, Polri, OKP dan Mahasiswa hadir sebagaiTamu undangan guna Untuk Memeriahkan dan Mensuksekan Acara tersebut.

Ronal Efendi Dalam Sambutannya Mejelaskan Bahwa AKRINDO adalah sebagai Wadah Perjuangan Bagi Para Jurnalis dan Tentunya Para Jurnalis dan Media yang berhimpun dibawah Bendera AKRINDO Tetap Mengacu dengan Kode Etik Jurnalis dan Undang- Undang No 40 Tentang Pers.

Ronal Menegaskan Bahwa Keberadaan AKRINDO Sul-Sel salah satu Wadah yang akan melawan Berita Hoax dan Menghindari Berita Titipan ” Wartawan Bukan Musuh Tapi Wartawan adalah Sahabat ” Ujarnya

Sejalan Dengan Pernyataan Ketua DPP AKRINDO ” Maripin Munthe ” Menjelaskan Bahwa AKRINDO Sul-Sel Adalah Perpanjangan Tangan dari Pengurus DPP jadi kami Harap Agara tetap Bersenergi dalam Melahirkan Berita dan mari Kita Melawaan Hoax.

Dalam Acara Pelantikan tersebut dihadiri 52 Media Online Dari 24 Kabupaten Kota yang diwakili pimpinan Media Online dan wartawan yang Berhimpun di Bawah AKRINDO Sul-Sel.

( Awal )