Pemkab Luwu Utara Kerja Sama PT. Taspen Tingkatkan Kesejahteraan ASN

[caption id="attachment_2557" align="aligncenter" width="537"] Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama Pihak PT Taspen, Malik Syah menunjuk surat perjanjian kerjasama[/caption] BURUHTINTA.CO.ID, LUWU UTARA,-Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menandatangani Perjanjian Kerjasama antara PT. Taspen terkait Program Taspen Save/Taspen Life, di ruang kerja bupati, Kamis (28/06/2018). Pihak PT. Taspen, Malik Syah mengatakan bahwa program Taspen Life, merupakan program asuransi yang sangat mudah dan murah. "Syaratnya cukup menyerahkan foto copy KTP, mengisi formulir dan membayar premi asuransi Rp 100.000 hingga Rp 250.000/bulan,"kata Malik. [caption id="attachment_2556" align="aligncenter" width="540"] Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memperhatikan perjanjian kerjasama dengan PT.Taspen0[/caption] Lanjut Malik, program Taspen Save merupakan produk asuransi yang sifat kepesertaannya sukarela dari individu ASN dan dirancang khusus bagi ASN untuk peningkatan manfaat program THT (Tabungan Hari Tua) yang dikelola oleh PT. TASPEN (PERSERO). Taspen Save menjadi tabungan pendamping THT Taspen karena pencairannya diterima bersamaan ketika ASN memasuki masa pensiun tanpa pengajuan berkas lagi ke Taspen life. "Cukup klaim pensiun THT di Taspen, maka secara otomatis manfaat Taspen Save juga akan diterima (Layanan One Stop Services). Jadi begitu pensiun, langsung bisa diterima,"jelas Malik.   Penulis:Albadru Editor: Bang Ali

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama Pihak PT Taspen, Malik Syah menunjuk surat perjanjian kerjasama

BURUHTINTA.CO.ID, LUWU UTARA,-Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menandatangani Perjanjian Kerjasama antara PT. Taspen terkait Program Taspen Save/Taspen Life, di ruang kerja bupati, Kamis (28/06/2018).

Pihak PT. Taspen, Malik Syah mengatakan bahwa program Taspen Life, merupakan program asuransi yang sangat mudah dan murah.

“Syaratnya cukup menyerahkan foto copy KTP, mengisi formulir dan membayar premi asuransi Rp 100.000 hingga Rp 250.000/bulan,”kata Malik.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memperhatikan perjanjian kerjasama dengan PT.Taspen0

Lanjut Malik, program Taspen Save merupakan produk asuransi yang sifat kepesertaannya sukarela dari individu ASN dan dirancang khusus bagi ASN untuk peningkatan manfaat program THT (Tabungan Hari Tua) yang dikelola oleh PT. TASPEN (PERSERO).

Taspen Save menjadi tabungan pendamping THT Taspen karena pencairannya diterima bersamaan ketika ASN memasuki masa pensiun tanpa pengajuan berkas lagi ke Taspen life.

“Cukup klaim pensiun THT di Taspen, maka secara otomatis manfaat Taspen Save juga akan diterima (Layanan One Stop Services). Jadi begitu pensiun, langsung bisa diterima,”jelas Malik.

 

Penulis:Albadru

Editor: Bang Ali