Pembagian Kartu Peserta Tes Calon PPS di Sekretariat PPK Turatea Dipantau Panwascam

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Memasuki hari kedua pembagian kartu peserta tes bagi calon Panitia pemungutan suara ( PPS) di kecamatan Turatea mendapat pengawasan dari pihak panitia pengawas kecamatan ( Panwascam) Turatea.

Pembagian Kartu peserta tes bagi calon PPS berlangsung di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Turatea atau tepatnya di rujab camat Turatea yang berdampingan dengan kantor Camat Turatea.

Ketua Panwascam kecamatan Turatea Arifin Dacing bersama kordinator Devisi Pengawasan dan Pencegahan M.Ridwan Bani, mengapresiasi kinerja PPK kecamatan Turataea dalam hal pembagian kartu peserta tes bagi calon PPS yang dianggap berjalan aman, tertib dan sukses.

” saya selaku ketua Panwascam Turatea mengapresisasi kinerja PPK Turatea yang berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala.” Jelas Arifin Dacing ketua Panwascam Turatea kepada lingkarturatea.com, Selasa 7/10/2017.

Sementara itu, anggaota PPK Turatea Sulaiman dan Ruslan berterima kasih atas apresiasi  ketua Panwascam Turatea Arifin Dacing yang memantau langsung jalannya pembagian kartu peserta tes bagi calon PPS di kecamatan Turatea yang berjalan sukses.

” terima kasih apresiasi yang diberikan kepada kami, semoga kami bisa bekerja lebih giat lagi,” Jelas Sulaiman dan Ruslan anggota PPK kecamatan Turatea.

( Sule )