Pelantikan dan Raker Dewan Pengurus BKPRMI Turatea di Hotel Pantai Marina

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Pelantikan dan Rapat Kerja Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRM ) DPK Kecamatan Turatea Kab. Jeneponto Masa Bakti 2018 – 2020 di Aula Hotel Latifa Pantai Marina Kab.Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu 15 Juli 2018.

Kegiatan ini bertemakan Revitalisasi Peran BKPRMI untuk mewujudkan Generasi Qu’ran.” Dalam Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus BKPRMI DPK Kec. Turatea di hadiri oleh Ketua Umum DPD BKPRMI Kab. Jeneponto Suardi, A. Kahar S.Ag, Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kab. Jeneponto Salehuddin, S.Ag.,M.Pd. dan Unsur Pimpinan DPD BKPRMI Kab. Jeneponto yang lainnya, Ketua DPK yang terpilih Sahabuddin Tompo, S.Pd.,M.Pd beserta seluruh Pengurus DPK BKPRMI Kec. Turatea Kab. Jeneponto Masa Bakti 2018 – 2020 yang akan dilantik.

Sementara itu, dalam Laporan Ketua Panitia Syamsurya, S.Pd mengungkapkan rasa optimis BKPRMI yang akan datang jauh lebih baik daripada Kepengurusan Sebelumnya.

” Kami Sangat Optimis sekali dengan Kepengurusan DPK BKPRMI Kec. Turatea jauh lebih baik di bandingkan dengan kepengurusan sebelumnya karena Kepengurusan sekarang kami lihat rata – rata memiliki Keahlian tersendiri.” Ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua DPK BKPRMI Kec. Turatea yang dilantik berharap untuk memperjuangkan dan mewujudkan Eksistensi Kepengurusan baru kita yang dilandasi dengan Anggaran Dasar ( AD ) dan Anggaran Rumah Tangga ( ART ) BKPRMI dalam meraih keberhasilan dan Kesuksesan.

” Terang Ketua DPK BKPRMI Kec Turatea Sahabuddin, S.Pd,SE.,M.Si. Namun berbeda dengan Ketua Umum DPD BKPRMI Kan. Jeneponto Suardi, A. Kahar ,S.Ag berharap lain karena BKPRMI memiliki daya tingkat atau daya tarik yang di dalam terdapat banyak warna seperti NU, Muhammadiyah, Jamaah Tablih dan HTI untuk di himpun dan berharap pula untuk segera melakukan Musyawarah Desa dan membentuk BKPRMI di tingkat desa dan tingkat Remaja Mesjid.” Tuturnya.

( SPR )