Paslon SYAFAAT: Pemimpin Tidak Boleh Ada Jarak Dengan Masyarakatnya

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni melakukan kampanye dialogis di Kampung Je’ne Je’ne Sappara, Desa Balang Loe Tarowang, Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (15/3/2018).

Dalam orasi politiknya di tengah kerumunan ratusan orang, Muhammad Sarif Patta mengatakan tidak ingin berjanji, namun dengan visi misi itu,  ia mengajak seluruh masyarakat Desa Balang Loe Tarowang untuk bersama-sama mengawal programnya.

 

Muh.Syarif Patta disambut antusias warga Desa Balang Loe Taroang

“Insya Allah, jika kami terpilih mengembang amanah masyarakat Jeneponto, maka kawal program dan visi misi ini. Keadilan, kesetaraan, dan pemerataan pembangunan di Jeneponto merupakan kebutuhan mendasar yang harus dibuktikan. Menjadi pemimpin akan terasa mudah jika kita mampu berlaku adil dan terbukti memajukan, mensejahterakan masyarakat. Pemimpin tidak boleh ada jarak dengan rakyatnya, tapi selalu dekat dan peka atas keluhan rakyatnya, “ucap Muh. Sarif Patta.

Warga Balang Loe Tarowang, Syamsul mengatakan optimis akan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor 2 Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni di Pilkada 2018.

“Saya yakin Masyarakat Balang Loe Tarowang akan memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor 2. Apalagi dengan program visi misinya ini. Jika jeneponto dan masyarakat ingin maju dan sejahtera Coblos nomor 2 tanggal 27 Juni 2018”, “jelas Syamsul.

Penulis : Awal
Editor: Zulpadli