Paslon Nomor Urut 1, Mukmin Bisa Target Menang di Kelara

LINGKARTURATEA.com, Jeneponto,-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu dan Muhammad Kasmin kembali menyisir kampung petahana Bupati Jeneponto yang terletak di Kelurahan Tolo Kota, Kecamatan Kelara pada Rabu (21/2/18).

Kedatangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati bernomor urut 1 ini disambut seribuan warga masyarakat Tolo yang sejak pagi menunggu di rumah ketua tim pejuang, H.Hajib yang lokasinya tepat berada di belakang rumah sang petahana.

Dalam orasi politiknya, Mulyadi Mustamu kembali menyampaikan bahwa kesenjangan masyarakat sekarang ini harus dihentikan. Bantuan mesti tersalurkan kepada yang berhak dan mesti dipermudah cara mendapatkannya. Birokrasi penerimaan bantuan mesti dipangkas dan tepat sasaran. Problem masyarakat harus cepat direspon bukan disimpan di laci meja. Jabatan Bupati adalah amanah rakyat yang seyogyanya dijaga, diperhatikan dan dilaksanakan sesuai asas kebutuhan masyarakat bukan atas dasar keinginan sendiri.

Jabatan Bupati adalah amanah rakyat yang harus dijaga, diperhatikan dan dilaksanakan. Kebutuhan dan kepentingan masyarakat harus selalu didahulukan bukan malah sebaliknya. “ingatki saudaraku semua, suarakan aspirasimu maka saya akan mendengar dan melaksanakannya, bukan dari orang lain tapi dari kamu sendiri”, ucap Mulyadi Mustamu sambil berteriak”ayo kita bisa lebih baik”.

Sementara itu, tim pejuang Mukmin Bisa Kelurahan Tolo, Haji Hajib mengatakan bahwa kemenangan Paslon Mukmin Bisa di Kelurahan Tolo kita targetkan 75 persen suara.

“Kami yakin 75 persen suara di Kelurahan Tolo ini mampu kami raih. Dan ini fakta, masyarakat sangat butuh pemimpin seperti pak Mulyadi yang terus bergerak dari akar rumput mendengar keluh kesah masyarakat,” ujar H. Hajib.

Penulis: Awal
Editor : Sule