Paslon Nomor 2 (SYAFAAT) Terharu di Sambut Adat Angngaru di Bontoramba 

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jeneponto Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni melakukan kunjungan silaturrahmi di Kampung Ciniayo Sapaya, Desa Lentu, Kacamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Warga setempat Abdullah Dg Tengan mengatakan Kunjungannya yang kedua kalinya ini, disambut haru dengan pesta adat angngaru sebagai tanda penghormatan adat yang sudah membudaya di Bumi Turatea. Ribuan warga setempat dengan teriakan yel, yel nomor 2 (dua) Syafaat.

Kampung Ciniayo Sapaya adalah tanah kelahiran Muhammad Sarif Kareng Patta. Di kampung itulah ia (Kr Patta) merasakan penderitaan pahitnya menjadi seorang petani dengan dorongan dan semangat rakyat Jeneponto yang menginginkan maju di pilkada Jeneponto.

“Di kampung inilah Muhammad Sarif Kareng Patta dilahirkan dan merasakan suka duka hidup sebagai petani. Majuki kareng kita adalah kader terbaik calon bupati Jeneponto yang di inginkan masyarakat butta turatea,”jelas Dg Tengan.

Calon Bupati Jeneponto Muhammad Sarif mengatakan jika masyarakat Jeneponto mengamanahkan untuk memimpin Jeneponto 2018-2023. Maka Insya Allah, Jeneponto tidak lagi dicap kabupaten miskin.

“Saya sudah programkan khusus untuk petani di Jeneponto baik itu program lainnya. Program saya ini adalah program pro rakyat. Saya ingin melihat warga Jeneponto hidup sejahtera dan berkecukupan. Saya ingin melihat dan menegakkan keadilan supaya masyarakat dapat merasakan keadilan tanpa membeda-bedakan kasta, ras maupun strata ekonomi. Jika masyarakat jeneponto sejahtera dan berkeadilan maka segala aspek kehidupan akan mengalami kemajuan serta secara otomatis masyarakat pasti makmur. Ingatki tanggal 27 Juni 2018 pada saat dibilik jangan lupa ucapkan Bismillahirrahmanirrahim dan Coblos Nomor 2 (dua). Berikan kami berdua kesempatan untuk mengabdikan hidup kami untuk Jeneponto yang sejahtera, adil, maju dan makmur. Ingatki tanggal 27 Juni 2018, ucapkan Bismillahirrahmanirrahim dan Coblos Nomor 2 (dua), saya akan perlihatkan dan buktikan cara mensejahterakan, menegakkan keadilan, memajukan masyarakat Jeneponto,”ucap Muh Sarif.

Penulis: Zulpadli
Editor: Aiman