by

Paslon Iksan Paris Terpilih, Ketua DPC PPP Jeneponto Ucapkan Rasa Syukur

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang/ DPC PPP Jeneponto, Sulawesi Selatan menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan pasangan Iksan-Paris memperoleh suara terbanyak versi perhitungan cepat ( Quick Count )  pilkada Jeneponto periode 2018-2023.

HM.Imam Taufiq Bohari juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh Tim Koalisi Partai Pengusung dan Pendukung yang tergabung dalam Koalisi PELANGI serta kepada seluruh Tim Sukses,Tim Relawan dan seluruh komunitas yang telah menjalin kerjasama dan mengantarkan pasangan petahana terpilih kembali sebagai bupati dan wakil bupati di Butta Turatea.

” Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Jeneponto.Kita bersyukur bahwa sampai dengan hari H pemilihan situasi di Jeneponto tetap dalam kondisi yang kondusif.Ini menunjukkan bahwa seluruh komponen masyarakat telah mampu menghadapi dinamika perbedaan pilihan dalam sebuah kontestasi politik” Jelas HM. Imam Taufiq Bohari Ketua Koalisi Pelangi Paslon Iksan Paris. 

HM. Imam Taufiq Bohari, juga mengucapkan rasa syukur kepada aparat keamanan dan seluruh stakeolder yang senantiasa membangun sinergitas sehingga pilkada Jeneponto berjalan aman dan lancar.

” Kita bersyukur dan berterima kasih kepada aparat keamanan yang mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder sehingga Jeneponto yang dikategorikan masuk zona rawan ternyata semua tahapan pilkada berjalan dengan baik dan aman” Kata HM.Imam Taufiq.

Perhelatan pilkada atau pesta demokrasi telah usai, kini tinggal menunggu penetapan dan pengumuman resmi dari KPU Jeneponto.

” pilkada telah usai dan hasil akhirnya kita tinggal menunggu penetapan dan pengumuman resmi dari KPUD, Kita saatnya sekarang menyatukan pikiran dan mensinergikan seluruh potensi kita untuk membangun daerah” Ujar HM.Imam Taufiq Bohari

HM.Imam Taufiq Bohari Berharap Semoga pilihan mayoritas masyarakat Turatea kepada Karaeng Ninra dan Daeng Suda’ dimaknai sebagai amanah yang harus segera ditindaklanjuti dengan pembuktian dari program kerja yang telah dituangkan dalam visi dan misi serta dipaparkan dalam materi kampanye yang disampaikan kepada masyarakat.

” Semoga pasangan Iksan-Paris diberikan kekuatan lahir bathin dalam melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Jeneponto” Harap Ketua DPC PPP Jeneponto sekaligus Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung yang terdiri dari Partai Golkar, Gerindra, PDIP, Nasdem dan PPP serta Partai Pendukung Berkarya, Perindo dan Partai Idaman.

( SN ) 

Comment

News Feed