Pasca Lebaran, Polres Jeneponto Tetap Siagakan 60 Personel Setiap Hari

[caption id="attachment_2458" align="alignnone" width="1280"] Sebanyak 60 personel aparat Polres Jeneponto disiagakan setiap hari pasca lebaran Idulfitri 1439 Hijriah tahun 2018 M,[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Sebanyak 60 personel aparat Polres Jeneponto disiagakan setiap hari pasca lebaran Idulfitri 1439 Hijriah tahun 2018 M, untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. "Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya situasi yang membutuhkan  jumlah kekuatan personel yang lebih banyak, karena mobilisasi masyarakat sangat meningkat sampai saat ini," kata Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul dalam rilisnya, Senin (18/06/2018). Personel disiagakan secara bergantian dari keseluruhan personel Polres Jeneponto. "Mulai dari tingkat Pamen, Pama dan Brigadir (Bintara)," ujar Syahrul. Ada beberapa titik yang menjadi pusat perhatian personel yang disiagakan. "Hal yang paling utama untuk menjadi sasaran kehadiran polisi adalah bukan hanya di jalan raya mengatur arus mudik dan balik pasca lebaran, namun ada beberapa tempat wisata di Jeneponto ikut dipantau," jelasnya. Sementara, personel yang ingin cuti lebaran akan tetap diberikan. "Tetap diberikan cuti lebaran, namun dilaksanakan secara bergantian agar tidak terjadi kekosongan personel,"ucapnya.   Penulis: Zulpadli Editor: Bang Ali

Sebanyak 60 personel aparat Polres Jeneponto disiagakan setiap hari pasca lebaran Idulfitri 1439 Hijriah tahun 2018 M,

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Sebanyak 60 personel aparat Polres Jeneponto disiagakan setiap hari pasca lebaran Idulfitri 1439 Hijriah tahun 2018 M, untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya situasi yang membutuhkan  jumlah kekuatan personel yang lebih banyak, karena mobilisasi masyarakat sangat meningkat sampai saat ini,” kata Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul dalam rilisnya, Senin (18/06/2018).

Personel disiagakan secara bergantian dari keseluruhan personel Polres Jeneponto.

“Mulai dari tingkat Pamen, Pama dan Brigadir (Bintara),” ujar Syahrul.

Ada beberapa titik yang menjadi pusat perhatian personel yang disiagakan.

“Hal yang paling utama untuk menjadi sasaran kehadiran polisi adalah bukan hanya di jalan raya mengatur arus mudik dan balik pasca lebaran, namun ada beberapa tempat wisata di Jeneponto ikut dipantau,” jelasnya.

Sementara, personel yang ingin cuti lebaran akan tetap diberikan.

“Tetap diberikan cuti lebaran, namun dilaksanakan secara bergantian agar tidak terjadi kekosongan personel,”ucapnya.

 

Penulis: Zulpadli

Editor: Bang Ali