DaerahJenepontoPolitik

Pasangan Iksan-Paris:Beda Warna di Pilkada Adalah Pilihan, Namun Kita Tetap Bersaudara

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar-Paris Yasir menunjukkan salam 3 jari untuk Jeneponto tambah Gammara

LINGKARTURATEA.COM,JENEPONTO – Pasangan Petahana Nomor Urut 3 Iksan Iskandar-Paris Yasir melakukan kampanye dialogis di Balangloe, Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu, Rabu 25 April 2018.

Pasangan bertagline “Siap Kita Lanjut” ini melakukan kampanye dialogis di kediaman rumah pribadi Abd Rasyid alias Sido salah satu tokoh masyarakat setempat.

Kedatangan pasangan nomor urut 3 ini disambut antusias warga dengan teriakan “Oppona”. Iksan Iskandar dalam setiap kampanye selalu didampingi wakilnya Paris Yasir dan sejumlah partai pengusung seperti Partai Golkar, Gerindra, PPP, PDIP, NasDem, Berkarya, Idaman dan Perindo.

Dalam orasinya Ketua DPC PPP Jeneponto HM.Imam Taufiq, mengatakan bahwa pihaknya menyatakan mencalonkan kembali Iksan-Paris sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Periode 2018-2023 karena kemampuan pasangan ini dalam memimpin Jeneponto lima tahun yang akan datang.

Paslon Iksan-Paris dengan Tagline SIAP “OPPONA” berjanji lahirkan Hafidz Al-Quran yang banyak

Iksan Iskandar dalam orasinya menyampaikan apresiasi atas hadirnya masyarakat Balang Beru yang begitu antusias dengan penuh rasa kekeluargaan yang tinggi dalam kampanye dialogis kali ini.

“Jangan karena perbedaan pilihan, kita saling mencederai dalam pilkada. Tapi perbedaan pilihan ini harus diwarnai dengan kebersamaan dalam bingkai rumpun keluarga. Dan itulah bumbu demokrasi atau pesta rakyat, kita semua bersaudara, keluarga besar Turatea”, ujarnya.

Iksan Iskandar menyatakan jika masyarakat Jeneponto masih menginginkan dirinya sebagai Bupati Jeneponto untuk lima tahun yang akan datang maka dia berjanji akan menjadikan Jeneponto lebih Gammara lagi.

“saya tidak ingin banyak menguber janji. Tapi marilah kita saling bahu membahu untuk membangun Jeneponto lebih gammara lagi”, ujar Iksan.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir dalam orasinya menyatakan jika terpilih menjadi pemimpin Jeneponto maka salah satu program yang akan dilaksanakan adalah membangun akhlak masyarakat Jeneponto.

Salah satu program itu, kata Paris adalah akan memprogramkan bagi anak anak penghapal Al-Quran sebanyak 1000 anak dan akan dianggarkan dalam APBD. Jika hal ini terwujud maka Jeneponto kedepan akan lebih baik, lebih indah, sejahtera dan lebih gammara, tandasnya.

“saya ingin Jeneponto mampu melahirkan banyak hafidz Al-Quran yang mampu mengharumkan nama Butta Turatea dikancah Nasional. Kita mampu mewujudkan keinginan itu jika ada kemauan untuk melaksanakannya,”tegas Paris.

Penulis: Zulpadli
Editor: Aiman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close