Partai Perindo Dukung Paslon Iksan-Paris di Pilkada Jeneponto

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Rombongan Partai Perindo yang dipimpin langsung Ketua DPW perindo SulSel, Sanusi Ramadhan didampingi Ketua DPD Perindo Kabupaten Jeneponto, Hj. Normawati mendatangi Sekretariat Koalisi Pelangi Iksan-Paris yang berada di kawasan jalan Pelita, Bontosunggu Kecamatan Binamu, Jeneponto dalam rangka penyerahan rekomendasi Partai Perindo.

Penyerahan rekomendasi Partai Perindo diserahkan oleh Ketua DPW Perindo Sulsel yang diterima langsung oleh H.Iksan Iskandar dan H.paris Yasir.

Turut hadir pada acara tersebut, bersama Barisan SIAP ,penyerahan rekomendasi ini diserahkan pada hari ini di Sekretariat KOALISI PELANGI dijl.pelita Bontosunggu kec.binamu jeneponto.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PERINDO SulSel, Sanusi Ramadhan mengatakan bahwa rekomendasi dan dukungan Partai Perindo kepada pasangan Iksan-Paris pada pilkada Jeneponto tahun ini adalah sebagai bentuk keseriusan dan komitmen Partai Perindo bersama pasangan Iksan-Paris dalam rangka pembangunan Jeneponto yang lebih Gammara. “Kami juga ingin menyampaikan salam dukungan dari Ketua Umum Partai Perindo, Bapak Haritanoe Soedibjo untuk pasangan Iksan-Paris”, ucap Sanusi Ramadhan.

Paslon Iksan-Paris menunjukkan salam khas setelah menerima surat rekomendasi dukungan partai Perindo.

Turut hadir pada acara tersebut yakni, Ketua DPC Partai PDIP Jeneponto, Kaharuddin, Ketua GARDA Pemuda Nasdem, Irfan Iskandar dan sejumlah pengurus Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto.

Penulis: Awal
Editor : 45W1N