by

Partai Hanura Jeneponto Optimis Raih Satu Kursi di Setiap Dapil

Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto, M.Sainal Sese, SE.

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) optimis mendapatkan satu kursi pada setiap daerah pemilihan (dapil) di pemilihan legislatif (pileg) DPRD Kabupaten Jeneponto.

Untuk meraih target tersebut, Hanura mendaftarkan 38 bakal calon legislatif, minus dua bacaleg dari kuota sebanyak 40 kursi yang tersedia.

“38 caleg, kurang dua dari total 40. Kalau saya pinginnya, semua dapil dapat kursi,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Jeneponto, M.Sainal Sese di kantor DPC Partai Hanura Jeneponto, Jalan Pelita, Binamu, Jeneponto, Kamis (19/7/2018).

Sainal mengatakan target tersebut agar bisa membentuk satu fraksi di DPRD Jeneponto.

“Iya satu fraksi, karena memang di Jeneponto ada 40 kursi, untuk mendapatkan satu fraksi minimal dapat empat kursi. Berartikan hampir semua dapil dapatkan kursi,” ujarnya.

Target tersebut dicanangkan bukan tanpa perhitungan. Sainal mengatakan berdasarkan pemilu 2014 lalu, suara Partai Hanura hampir merata di seluruh dapil.

“Karena memang kalau melihat hasil pemilu 2014 itu, hampir semua dapil, kita tidak ada yang jomplang suaranya,” ujarnya.

M.Sainal optimis akan meraih 5 kursi, dengan alasan karena bacaleg yang diusungnya dianggap memiliki ide dan gagasan yang dibutuhkan masyarakat Jeneponto.

“Selaku Sekretaris Partai Hanura Jeneponto, saya merasa optimis akan meraih 5 kursi karena bacaleg kami dari kalangan pemuda yang memiliki potensi berupa ide dan gagasan yang dibutuhkan masyarakat Jeneponto,”pungkasnya.

 

Penulis: Zulpadli

Editor: Bang Ali

Comment

News Feed