Mantapkan Pilihan Rakyat, Paket MUKMIN-BISA Bawa 30 Ribu Pendukung Saat Pendaftaran Dan Deklarasi

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Dimulainya proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Jeneponto pada 8 Januari 2018, besar peluangnya bakal berlangsung meriah. Pasalnya Paket MUKMIN-BISA (Mulyadi Mustamu – Muh.Kasmin Makkamula) sudah memastikan diri bakal melakukan pendaftaran di hari pertama. Tak hanya itu di waktu yang bersamaan paket ini juga bakal menggelar deklarasi. Tak tanggung-tanggung Tim Pemenangan MUKMIN-BISA mengestimasi bakal ada 30 ribu lebih pendukung yang hadir dalam deklarasi yang sedianya dilangsungkan di Lapangan Passamaturukang Kecamatan Binamu, Jeneponto. Hal tersebut disampaikan Muh.Sainal Sese, SE, Sekretaris DPC Partai Hanura Jeneponto kepada lingkarturatea.com melalui via telepon, Senin (7/1).

“Paket MUKMIN BISA sudah pasti daftar tanggal 8 Januari. Usai pendaftaran juga sekaligus akan disusul dengan deklarasi di Lapangan Passamaturukang Kecamatan Binamu sekitar jam 11.00,” ucapnya.

Dijelaskan politisi yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura Jeneponto ini, sesuai dengan rencana awal, maka paket MUKMIN-BISA bersama dengan para pendukungnya akan lebih dulu berkumpul di rumah pribadi paket MUKMIN-BISA. Setelah itu, dengan berjalan kaki paket MUKMIN-BISA bersama rombongan bakal menuju ke arah selatan hingga ke Sekretariat KPUD Jeneponto.

“Untuk proses pendaftaran ini nanti kami batasi antara 100 sampai 200 orang. Karena untuk massa besar nantinya akan difokuskan di Lapangan Passamaturukang, Binamu saat proses deklarasi usai pendaftaran di KPUD Jeneponto. Ini semua keinginan massa pendukung untuk hadir sukarela sebagai wujud keseriusan dalam perjuangan memenangkan paket MUKMIN-BISA”. “sambungnya.

Terkait dengan jumlah massa pendukung yang dia sebut mencapai lebih dari 30 ribu orang. Sainal Sese menjelaskan, estimasi itu tak lepas dari data by name by address yang sudah dikantongi pihaknya telah mencapai 150 ribu massa. Angka tersebut akan ditambah massa pendukung yang ditargetkan datang dari partai pengusung yakni partai Hanura, Demokrat, PKPI.

Karena itu, dengan puluhan ribu massa yang bakal dikerahkan paket MUKMIN-BISA. Pihaknya juga sudah berkoordinasi langsung dengan Polres dan Kodim Jeneponto serta instansi terkait. Apalagi pendaftaran dan deklarasi ini akan dilanjutkan dengan penampilan artis ibukota dalam acara pentas hiburan untuk masyarakat Jeneponto yang dipusatkan di Lapangan Passamaturukang, Binamu, Jeneponto. “tutupnya.

(ASWIN)